55 Brand Otomotif Akan Ramaikan GIIAS 2024, Cek Dulu Harga Tiket di Sini

55 Brand Otomotif Akan Ramaikan GIIAS 2024, Cek Dulu Harga Tiket di Sini

Pameran otomotif terbesar level dunia ini akan digelar selama 11 hari dimulai besok, 17 Juni 2024 hingga 28 Juni 2024 mendatang.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 telah digelar mulai 18 -28 Juli 2024. 

Gelaran tahun ini akan mencetak sejarah sebagai event otomotif yang paling banyak diikuti peserta. Dalam keterangan resminya sebanyak 55 brand kendaraan bermotor dipastikan berpartisipasi.

Untuk brand mobil penumpang ada 31 brand yakni BAIC, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jaecoo, Jetour, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors.

Kemudian brand Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Volvo dan Wuling.

BACA JUGA:Terjual 1,6 Juta Unit, BYD Jadi Mobil Paling Laku di China, Ini Daftar 20 Merek Lainnya

Sedangkan untuk kendaraan komersial dimeriahkan Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks. Selain itu terdapat 3 karoseri yaitu Adiputro, Laksana dan Tentrem. 

Di sisi roda dua, diramaikan 20 merek mereka adalah Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Exotic, Gelis, Harley-Davidson, Ion Mobility, Italjet, Kupprum, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Vespa, Vmove, Volta dan ZPT.

Tak hanya itu masih ada 120 peserta yang datang dari industry pendukung seperti ban, aksesoris dan produk aftermarket.

Dalam keterangan resminya, GIIAS edisi perdana ini akan menjadi tempat peluncuran  40 model baru dan konsep.

BACA JUGA:Toyota Masih Produksi Innova Reborn di Indonesia, Ternyata Ini Alasannya!

Selain itu untuk kelancaran dan kemudahan transaksi,  acara akbar ini pun didukung oleh berbagai lembaga keuangan dan perbankan.

Seperti Astra Financial sebagai Platinum Sponsor bersama FIFGROUP, Astra Credit Companies – ACC, Toyota Astra Finance Services – TAF, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, MOXA, SEVA dan BANK SAQU by Bank Jasa Jakarta.

Powered by PERTAMINA, OLXmobbi yang merupakan bagian dari grup Astra sebagai Official Trade in Partner.

Pameran mobil bertaraf internasional ini pun turut didukung pula oleh GT Radial, JKIND, Protera, Astra Honda Motor,  Superchallenge, Le Minerale, Teh Pucuk Harum, KAHF dan juga GRAB.

Sumber: