UBD Dinobatkan sebagai Perguruan Tinggi Terbaik ke -13 di Indonesia

UBD Dinobatkan sebagai Perguruan Tinggi Terbaik ke -13 di Indonesia

Universitas Bina Darma berhasil menduduki peringkat ke-13 dalam ranking versi THE Impact Rankings 2024.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM –  Lembaga pemeringkatan The Higher Education (THE) kembali merilis daftar universitas terbaik yakni THE Impact Rankings 2024

Pemeringkatan ini diukur melalui 17 poin dalam Sustainable Development Goals (SDGs) atau Tujuan Pembangunan Berkelanjutan oleh Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB).

Selama proses penilaian, pihak THE menerima data sebanyak mungkin dari 2.152 kampus partisipan dari 125 negara/wilayah diseluruh dunia tentang poin-poin SDGs yang telah dilakukan masing-masing kampus. 

Seluruh data ini dikaji melalui empat indikator penilaian yakni research (penelitian), stewardship (penatalayanan), outsearch (penjangkauan), dan teaching (pengajaran).

BACA JUGA:Guest Lecture Cybernethics Kolaborasi UBD dan Telkom University Sukses Digelar

Setelah itu, pemeringkatan dibuat melalui penilaian tiga SDGs terbaik dan 1 SDGs lainnya dari masing-masing kampus. Sehingga setiap universitas akan memiliki skor berdasarkan SDGs yang berbeda-beda.

Pada THE Impact Rankings 2024, Perguruan tinggi swasta Universitas Bina Darma menduduki peringkat ke-13. Universitas Bina Darma berhasil menduduki peringkat ke-13 dalam ranking versi THE Impact Rankings 2024.

Tentunya, dengan anugrah peringkat yang telah diberikan, Universitas Bina Darma akan semakin maju dan tentunya akan semakin mengupayakan kinerja-kinerja yang inovatif lagi. Dengan semangat untuk terus berkembang, Universitas Bina Darma menetapkan standar baru dalam dunia pendidikan, menjanjikan masa depan yang lebih cerah bagi mahasiswa dan komunitas akademis.

BACA JUGA:Mahasiswa UBD Toreh Prestasi Raih Gelar Persahabatan Bujang Palembang 2024

link website: www.binadarma.ac.id

Sumber: