Server Web Portal PPDB Palembang Disebut Down, Pengumuman PPDB SD dan SMP Masih Belum Bisa Dibuka

Server Web Portal PPDB Palembang Disebut Down, Pengumuman PPDB SD dan SMP Masih Belum Bisa Dibuka

Suasana pendaftaran PPDB di salah satu SMP Tahun 2024/2025--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Kami informasikan kepada seluruh masyarakat Palembang bahwa saat ini Web Portal PPDB Palembang sedang mengalami server down.

Kami sedang melakukan maintenance untuk meningkatkan performa dan kehandalan sistem kami.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan kami harap semua pengguna dapat bersabar hingga proses maintenance selesai. Kami akan segera menginformasikan kembali apabila web portal sudah dapat diakses.

Terima kasih atas pengertian dan dukungannya. Demikian pengumuman yang disampaikan tim web PPDB Palembang melalui portal ppdb Palembang, pada pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA:Pengumuman PPDB SD dan SMP Negeri Palembang Keluar Serentak Hari Ini, Cek Secara Berkala di Link Berikut!

AKibat server yang disebutkan down tersebut, hasil seleksi PPDB SD dan SMP yang dijadwal pengumuman pada 15 Juni 2024, hingga saat ini, pukul 10.00 WIB tidak bisa di akses.

Keluhan banyak disampaikan oleh orangtua/wali siswa yang sudah standy by dari kemarin sesuai jadwal pengumaman yang ditentukan. Sedari pagi hingga tengah malam cek berkala, tapi hasil seleksi masih kosong. 

"Pengumuman ini baru muncul di web tadi pagi, pas kita mau cek berkala. Seharian sampai tengah malam kami membuka website portal ppdb palembang, tapi hasil seleksi masih zonk dan tertulis masih terverifikasi,"ujar Nasriawati, warga 8 Ilir Palembang.

Masyarakat Palembang sangat menantikan pengumuman untuk mengetahui apakah anaknya diterima atau tidak di sekolah yang dituju pada tahun ajaran 2024/2025 di jalur zonasi, perpindahan orangtua dan prestasi.

BACA JUGA:Siap-siap, Disdik Palembang Bakal Sidak ke Sekolah Guna Sukseskan PPDB 2024

Perlu diketahui, hasil seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang SD dan SMP negeri di Palembang tahun ajaran 2024/2025 ini dijadwalkan pengumumannya pada Sabtu 15 Juni 2024.

Silahkan anda cek secara berkala untuk melihat pengumuman tersebut di website resmi portal ppdb kota Palembang.

Seperti dituturkan salah seorang wali murid, Susi, warga Kelurahan Pahlawan. Sejak dari pukul 01.00 WIB dini hari ia telah mengakses link tersebut tapi  belum bisa terbuka sampai dengan pagi ini.

"Berharap sudah bisa dibuka sampai rela nunggu tengah malam, tapi tidak bisa juga. Pagi ini masih juga belum keluar pengumuman. Apa diterima atau tidak anak kami di SMP Negeri 09,"ujarnya.

Sumber: