Libur Sekolah, Palembang Icon Hadirkan Playtopia dengan Belasan Permainan Seru

Libur Sekolah, Palembang Icon Hadirkan Playtopia dengan Belasan Permainan Seru

Wahana bermain anak “Playtopia” kembali hadir dengan konsep baru dan lebih luas di kota Palembang tepatnya di Palembang Icon.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMWahana bermain anakPlaytopia” kembali hadir dengan konsep baru dan lebih luas di kota Palembang tepatnya di Palembang Icon, pusat perbelanjaan dari group Lippo Malls, Kamis 13 Juni 2024.

Menempati area seluas lebih dari 850 M2 berlokasi di lantai L3 Palembang Icon, Playtopia menghadirkan 13 wahana bermain anak untuk katagori usia 0 hingga 17 tahun. 

Playtopia juga memperkenalkan 5 wahana bermain untuk pertama kalinya ada di wahana anak anak yang belum ada di wahana bermain anak di manapun di Palembang. 

Wahana tersebut adalah Air Coaster, Speedslide, Trumpetslide, Wall Climbing , dan juga Rope Play. Dengan kehadiran 5 wahana terbaru ini, akan memberikan pengalaman bermain yang seru dan mengesankan buat anak- anak. 

BACA JUGA:ASICS Store Buka di Palembang Icon Mall, Hadirnya Fasilitas FOOT ID

Perluasan Playtopia di Palembang Icon juga untuk memberikan kegiatan pada moment “Back To School” tahun 2024 yang tahun ini mengangkat tema “Holiday Quest”. 

ehadiran Playtopia di Palembang Icon diharapkan melengkapi wahana bermain anak sebelumnya dan menjadikan Palembang Icon sebagi mal berkonsep keluarga yang lebih lengkap dan ideal sebagai tujuan wisata keluarga.

Selain itu, dengan kelengkapan tenant yang tersedia sehingga setiap anggota keluarga dapat menghabiskan momen keluarga sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. 

Untuk mengajak putra putri berpetualang menikmati wahana yang tersedia di Playtopia, pengunjung cukup membeli tiket dengan harga Rp90.000 untuk 1 jam bermain termasuk 1 orang pendamping pada hari biasa (Senin sampai dengan kamis ) dan di akhir pekan dengan  harga Rp150.000 untuk 3 jam.

BACA JUGA:Palembang Icon Akan Gelar Late Night Sale, Nikmati Diskon Hingga 70 Persen, Catat Tanggalnya

Harga ini sudah termasuk 1 orang pendamping. 

Didi Halim Simon, Mall Direktur Palembang Icon menjelaskan, kehadiran Playtopia dengan konsep baru dan lebih luas di kota Palembang dengan membawa beberapa wahana bermain terbaru dan juga merupakan konsep bermain anak pertama di Palembang.

“Hal ini membuktikan bahwa Palembang Icon adalah ikon dari pusat perbelanjaan kota Palembang yang membawa ikon-ikon tenant yang diharapkan memberikan pengalaman baru bagi warga kota Palembang dan sekitarnya pada setiap kunjungannya ke Palembang Icon,” ujarnya Jumat 14 Juni 2024.

Masih kata dia, Playtopia juga dihadirkan bertepatan dengan momen libur sekolah, sehingga warga Palembang dapat memberikan liburan yang seru, dengan wahana bermain dan juga wahana berpetualang yang tak terlupakan.

Sumber: