Mougam Kuliner Sedia Kue Basah khas Palembang, Rasa Boleh Diadu

Mougam Kuliner Sedia Kue Basah khas Palembang, Rasa Boleh Diadu

Mougam Kuliner menawarkan kue basah dengan kualitas terbaik dan rasa yang tidak mengecewakan serta harga terjangkau.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Jelang Lebaran Idul Adha 2024, banyak penjual kue basah di Palembang ramai diserbu pembeli terutama kue basah tradisional.

Kue basah sendiri merupakan sajian pelengkap yang  selalu tersedia hampir di setiap rumah dalam momen khusus ini. 

Seperti kue basah Mougam Kuliner yang merupakan pemain baru di bisnis kuliner. Meski harus bersaing ketat dengan pemain lama, tidak membuat Padel Mohammad Agam, pemilik Mougam Kuliner pesimis.

Pria berkaca mata ini justru berani bersaing dengan menawarkan kue basah dengan kualitas terbaik dan rasa yang tidak mengecewakan serta harga terjangkau.

BACA JUGA:Batagor Wakpet, Diburu Pelanggan karena Ukuran Jumbo

“Kue basah ini merupakan usaha keluarga dan sudah punya cukup nama di Kota Palembang. Terus aku ingin mengembangkan usaha keluarga ini dengan brand aku sendiri,” ujarnya saat dibincangi, Jumat 14 Juni 2024.

Beberapa kue basah yang sudah tidak asing lagi tersedia, seperti varian lapis ada legit, keju, kojo, dan prunes, 

Tak ketinggalan maksuba, maksuba keju dan kojo. Lalu ada bolu 8 jam, dan engkak ketan. Semua dibanderol dengan harga Rp200 ribu untuk ukuran loyang 20 x 20 cm.

“Semua harganya sama, kecuali lapis prunes Rp220 ribu per loyang,” imbuhnya.

BACA JUGA:Bubur Kampiun Enak di Palembang, Dapur Uni Denay Sangat Autentik dan Menggelitik Lidah

Tidak harus satu loyang, pembeli bisa pesan untuk ukuran setengah loyang atau bisa dipadu dua atau empat macam varian dalam satu loyang. 

“Misal dalam satu loyang bisa empat varian, maksuba, lapis kojo, lapis legit, dan engkak ketan,” terangnya.

Kelebihan lainnya, pembeli  tinggal duduk santai di rumah, karena pihaknya menyediakan jasa kurir hanya Rp12.000 untuk pengantaran seluruh Kota Palembang.

Untuk pemesanan, bisa melalui WhatsApp di 0812 7923 7785. Pemesanan kue basah hingga Sabtu 15 Juni 2024.

Sumber: