Punya Body Mirip, Harga SUV GWM Tank 500 Cuma Separuh Toyota Land Cruiser, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Punya Body Mirip, Harga SUV GWM Tank 500 Cuma Separuh Toyota Land Cruiser, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Berikut spesifikasi lengkap dari SUV Hybrit GWM Tank 500 yang memiliki body layaknya Toyota Land Cruiser namun dengan harga separuh lebih murah--

Sementara electric motor powernya bisa menghasilkan tenaga hingga 106 dk dan electric motor torque 268 Nm. Tenaga disalurkan keempat roda (4WD) dengan transmisi 9-speed auto transmission (9HAT).

Driving Assistance System

BACA JUGA:Gus Paox Iben Pakai Yamaha LEXi LX 155 Keliling Magelang, Berikut 4 Alasan Bikin Terkesan dari Skutik Premium

Mobil ini dilengkapi beberapa fitur pendukung yang membantu pengendara di medan on road maupun off road. Fitur-fitur itu antara lain empat mode berkendara (standard, sport, economy, automatic), mode berkendara di medan off road (mud, sand, rock, 4H, snow, 4L, expert). Ada juga fitur cruise control khusus off road, juga fitur agile u-turn capability (Tank Turn), serta body transparent system.

Kaki-kaki dan Suspensi

GWM Tank 500 HEV memakai velg alloy ukuran 20 inci yang dibalut ban ukuran 265/50 R20. Sistem pengeremannya menggunakan ventilated disc brake di depan dan belakang.

Untuk suspensinya menggunakan double cross arm independent di depan dan multi-link di belakang.

BACA JUGA:Berikut Layanan Motorku X dari Astra Motor yang Wajib Dicoba oleh Konsumen Pengguna Sepeda Motor Honda

Fitur Eksterior dan Interior

Bagian eksterior mobil ini sudah dilengkapi auto on-off headlamp, follow-me-home function, auto high-low beam, LED daytime running light (DRL), LED taillight, front & rear LED fog lamp, electric adjustable side mirror with turning lamp, front & rear auto sensing wipers, roof rail dan shark fin antenna, tail gate with electric suction, juga automatic electric side-step.

Menyimak ke bagian interior, mobil ini dibekali segudang fitur, ada panel instrumen digital berukuran 12,3 inci, layar head unit 14,6 inci dengan konektivitas Apple CarPlay, Android Auto, Bluetooth, dan MP5 online music.

Selain itu ada juga fitur wireless charger, active & walk away system, auto air condition, speed sensitive volume control, electric steering wheel with audio & driving information switches, paddle shift, dan panoramic sunroof.

BACA JUGA:Yohanes Hari Kurniawan dan Ahmad Syakib Menangkan IONIQ 6 dari Program Roda Keberuntungan Hyundai

Fitur lain ada electronic parking brake (EPB) with automatic vehicle hold (AVH), driving mode controller, electronic shifter, smart key & push start system, 8-directions adjustable electric driver seat, driver seat with 4-directions electric lumbar support, juga 4-directions adjustable electric passenger seat.

Tentunya juga ada fitur colokan USB di depan dan belakang, serta all electric windows with one - touch button.

Sumber: