Osma Glow Bisa Bikin Kulit Glowing Dalam Dua Minggu, Cari Tau Yuk Harganya di Sini

Osma Glow Bisa Bikin Kulit Glowing Dalam Dua Minggu, Cari Tau Yuk Harganya di Sini

Suasana meriah Grand Launching Osma Glow di Harper Palembang.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Ingin mempercantik seluruh wanita Indonesia termasuk Kota PALEMBANG, owner Osma Glow, Fina Damayanti meluncurkan produk paket skin care lengkap yang akan membuat kulit glowing dan cerah hanya dalam waktu dua minggu saja.

“Selain bisa bikin kulit wajah glowing dan cerah, Osma Glow  bisa juga untuk bikin kulit kencang, awet muda, memudarkan flek, dan lainnya. Hasilnya sudah bisa terlihat dalam 12 harian atau dua minggu,” tuturnya saat Grand Launching Osma Glow di Harper Palembang, Sabtu 25 Mei 2024.

Paket skin care dibanderol dengan harga Rp350 ribu, sudah termasuk serum, toner, facial wash, krim malam dan siang. Untuk krim siang sudah mengandung suncreen SPF 35.

Skin care Osma Glow juga tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri sehingga aman digunakan. Bahkan anak mulai dari usia 13 tahun bisa menggunakan produk yang sudah ada sejak satu tahun lalu.

BACA JUGA:10 Model Atasan Wanita yang Cocok untuk Tampilan yang Elegan di Acara Formal

Selain tidak mengandung merkuri, Osma Glow sudah mengantongi izin BPOM dan saat ini sedang menuju proses Halal.

Ditambahkan Fina, skin care Osma Glow tidak menyebabkan ketergantungan. Apabila dihentikan pemakaian pada kulit wajah, tidak akan memberi efek yang menakutkan seperti kerusakan pada kulit, dan lainnya.

Sementara, Ika Palo, Founder Osma Glow menambahkan, untuk pembelian produk skin care ini bisa melalui Shopee, TikTok, akun Instagram @osma_glow atau bisa di official store yang ada di Km 8 Komplek Ruko Green Tara No.6 Palembang.

“Perdana, skin care terbaik di Palembang yang ada official store hanya Osma Glow,” imbuhnya.

BACA JUGA:Murah Banget, Ini 5 Brand Tas Wanita Berkualitas, Harga Cuma Rp 100 Ribuan

Pihaknya juga dengan tangan terbuka membuka peluang bagi masyarakat yang ingin bergabung baik sebagai reseller maupun distributor.

Osma Glow juga sudah memiliki legalitas lengkap serta produk yang sudah teruji secara klinis. Osma Glow juga  menggunakan bahan baku dengan kualitas terbaik.

 

 

Sumber: