Wow! Belanja Granit di Istana Bangunan Palembang Langsung Bawa Pulang Logam Mulia

Wow! Belanja Granit di Istana Bangunan Palembang Langsung Bawa Pulang Logam Mulia

Istana Bangunan Palembang menggelar promo Belanja Granit Bawa Pulang Logam Mulia yang berlaku hingga 30 Mei 2024--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Istana Bangunan Palembang menggelar promo Belanja Granit Bawa Pulang Logam Mulia yang berlaku hingga 30 Mei 2024.

Promo ini diadakan oleh supermarket bahan bangunan yang berada di Kertapati dekat RM. Pagi Sore, yang didukung Granite Brand  QnQ Glazz Polish, Savona, dan Ceranosa Glass Polish.

Dengan melakukan minimal transaksi 30 Juta, konsumen bisa mendapatkan Logam Mulia 1 Gram Berlaku Kelipatan dan tanpa di undi. Promo ini berlaku sampai dengan 31 Mei 2024.

Tidak hanya promo Logam Mulia di atas, selama periode April hingga Juli 2024 juga ada program promo hebat bertajuk " MID YEARS SALE " , bertaburan hadiah.

BACA JUGA:Wow, Kejutan 25 Tahun Acer, Manjakan Pelanggan di Sumsel dengan Promo Berhadiah Fantastis

Cukup berbelanja mulai transaksi Rp 1 Juta mendapatkan 1 kupon (berlaku kelipatan) dengan hadiah utama 1 Unit Motor Yamaha Matic dan hadiah lainnya seperti TV LED 32”, Sepeda Lipat, Voucher Belanja 750 Ribu, dan hadiah TOP Spender Logam mulia 2 Gram. 

Chiko Budi Setiawan manager Digital Marketing Istana Bangunan Palembang mengatakan, selama bulan mei 2024 ini memberikan promo spesial lainnya AMAYZING SALE tambahan diskon special hingga 5% + 5% untuk semua barang, selama masa promo yaitu tanggal 01 – 31 Mei 2024.

"Kami juga membagikan Voucher Belanja senilai 500 Ribu untuk 100 Customer Loyal Istana Bangunan Palembang Terpilih yang terus memberikan kepercayaaan berbelanja di toko kami."

Istana Bangunan menyediakan beragam keramik, granit, kloset, cat tembok dengan harga super murah, sehingga kami kategorikan sebagai Special Price. Diantaranya granit cream polos 60x60 cm harga mulai Rp 69ribu/mtr ; kloset duduk harga Rp 670.000,- ; Visco Cat tembok interior harga Rp 669.375/pail.

BACA JUGA:Wow, Kejutan 25 Tahun Acer, Manjakan Pelanggan di Sumsel dengan Promo Berhadiah Fantastis

Istana Bangunan Palembang juga menyediakan berbagai ukuran Granit Big Slab/ukuran besar ; diantaranya ukuran 75x150 cm ; 90x180 cm ; 120 cm x 240 cm,  antara lain brand Niro Granite, Indogress, Savona, QnQ Glazz Polish

"Konsumen yg membeli Brand QnQ Glazz dijamin pasti puas, karena dijamin 100% kualitasnya, bahkan jaminan yang tidak bisa diberikan oleh toko lain.

Dapatkan kualitas granit ini dan pelayanan Istana Bangunan dengan segera mengunjungi toko kami. Granit QnQ terdiri berbagai ukuran dan motif-motif indah seperti motif marmer, dan lain-lain.

Untuk Pelanggan Setia yang tidak sempat berbelanja secara langsung tidak perlu ragu melakukan chatting wa resmi kami di no 082185287503 atau pada nomor wa sales-sales kami yang tersedia.

Sumber: