Betharia Sonata Terkena Stroke dan Dirawat di Rumah Sakit, Banjir Dukungan dan Doa Netizen

Betharia Sonata Terkena Stroke dan Dirawat di Rumah Sakit, Banjir Dukungan dan Doa Netizen

Betharia Sonata yang dikabarkan menjalani perawatan di rumah sakit akibat stroke tampak didampingi mantan suami Willy Dozan.--

PALEMBANG, RADARALEMBANG.COM - Penyanyi lawas, Betharia Sonata saat ini sedang menjadi perbincangan hangat sosial media karena dilarikan ke rumah sakit akibat terserang stroke. 

Nama penyanyi lawas Betharia Sonata tengah naik daun menyusul kabar kondisi kesehatannya yang disebut menjalani perawatan di salah satu rumah sakit setelah terserang stroke belum lama ini.

Ia pun mendapat banyak dukungan dan doa dari netizen untuk kesembuhannya itud.

Dalam postingan salah satu akun di TikTok yang diunggah akun @kagetwak membagikan ulang salah satu portal berita yang menyebut Betharia Sonata mengidap stroke. 

BACA JUGA:Komedian Parto Patrio Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit hingga Jalani Operasi, Seperti Apa Kisah Lengkapnya?

Tidak hanya itu akun tersebut juga banyak membagikan ulang kabar lain dari salah satu portal berita yang menyebut Betharia Sonata mengidap penyakit stroke.

Dalam unggahan itu Betharia terlihat terbaring di ranjang rumah sakit dengan infus di tangan tampak tak berdaya.

Wajahnya juga tampak pucat dan matanya terlihat lelah dengan tubuhnya yang juga dibalut dengan selimut rumah sakit berwarna biru.  Dalam kondisi tersebut, terlihat pula ada juga sebuah tasbih berada di dekatnya. 

Tidak hanya itu dalam potret tersebut nampak jelas yang dibagikan memperlihatkan sosok Willy Dozan mantan suaminya Betharia Sonata menjenguknya yang setia menemani.

BACA JUGA:Artis Muda yang Kini Jualan Sate di Kaki Lima usai Pensiun dari Sinetron, Intip Yuk Siapa Dia? Begini Kisahnya

Willy Dozan yanng menggunakan t-shirt hitam dibalut dengan vest jeans nampak memegang dahi Betharia Sonata dimana tangan kiri Willy Dozan terlihat jelas menggengam tangan mantan istrinya itu.

Nampak keduanya seperti sedang berdoa bersama saat itu namun meski memang tampak biasa dalam potret tersebut terlihat pasangan itu nampak seperti berdoa agar Betharia Sonata bisa segera pulih.

“Cepat pulih idolakuu pemilik suara merdu,” kata netizen

"Semoga lekas sembuh kembali untuk mba Betharia Sonara dad bisa beraktivitas kembali, aamiin," komentar netizen.

Sumber: