Cagub Sumsel Joncik Muhammad Ajak Masyarakat Nobar AFC U23 Indonesia Vs Uzbekistan

Cagub Sumsel Joncik Muhammad Ajak Masyarakat Nobar AFC U23 Indonesia Vs Uzbekistan

DR H Joncik Muhammad SSi SH MM MH mengajak masyarakat untuk Nobar Timnas Indonesia pada laga semifinal Piala Asia U 23 Piala Asia U 23 menghadapi Uzbekistan--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Bakal Calon Gubernur Sumsel DR H Joncik Muhammad SSi SH MM MH mengajak masyarakat untuk Nobar (Nonton Bareng) Timnas Indonesia pada laga semifinal Piala Asia U 23 Piala Asia U 23 menghadapi Uzbekistan.

Nobar digelar di depan kantor DPW PAN Sumatera Selatan Jl Alamsyah Ratu Prawira Negara Palembang, Senin 29 April 2024 mulai pukul 20.00.

Koordinator Penyelenggara Nobar DR Ariyanto malam ini Joncik Muhammad membenarkan pihaknya mengajak masyarakat untuk Nobar di DPW PAN Sumsel.

"Nobar ini merupakan gagasan H Joncik Muhammad untuk memberikan hiburan atau relaksasi dan untuk mendukung klub sepakbola muda melawan Uzbekistan.

BACA JUGA:Dukung Timnas Indonesia di AFC U23, Sumatera Ekspres Grup Gelar Nobar di Graha Pena

Diyakini Garuda Muda kita bisa mengalahkan lawan," ungkap DR Ariyanto yang juga menjabat Wakil Ketua DPW PAN Sumsel, Senin 29 april 2024.

Selain itu kata Ariyanto, dalam kesempatan Nobar bersama Joncik Muhammad ini, antar peserta Nobar nantinya bisa berinteraksi dan bersilaturahim.

Joncik Muhammad yang merupakan mantan Bupati Empat Lawang dan menjabat Sekretaris DPW PAN (Partai Amanat Nasional) Sumsel ini yang digadang maju Pilgub Sumsel dikenal peduli olahraga dan cinta sepakbola.

Seperti diketahui Kejuaraan sepakbola dua tahunan, teruntuk negara negara se Benua Asia dan Australia yakni Piala Asia U 23 yang akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar telah memasuki babak semifinal.

BACA JUGA:Presiden jokowi Ucapkan Selamat Timnas Melaju ke Semifinal Piala Asia AFC U-23, Puji Capaian Bersejarah

Dimana timnas Indonesia mencetak sejarah dengan mencapai semifinal Piala Asia U 23 2024. Pasukan Shin Tae Yong melakukannya usai mengalahkan Korea Selatan 11-10 (2-2) melalui adu penalti di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat 26 April 2024 dini hari WIB.

Hasil ini membuka peluang timnas Indonesia U 23 lolos ke Olimpiade untuk kali kedua sepanjang sejarah menyusul capaian pada 1956.

Cara pertama adalah dengan mengalahkan Uzbekistan pada semifinal di Stadion Abdullah bin Khalifa, Senin, 29 April 2024.

Empat peserta semifinal Piala Asia U-23 2024 sudah lengkap. Indonesia akan menghadapi Uzbekistan yang merupakan juara turnamen tersebut pada 2018.

Sumber: