Prodi Teknik Sipil UBD Raih Akreditasi Baik Sekali

Prodi Teknik Sipil UBD Raih Akreditasi Baik Sekali

Program Studi Teknik Sipil di Universitas Bina Darma telah dianugerahi peringkat akreditasi 'Baik Sekali'. -dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Dalam mencapai mutu dan kualitas menjadi lebih Unggul dan lebih baik lagi, maka Universitas Bina Darma kembali meningkatkan akreditasi untuk berbagai program studi. Kali ini program studi Teknik Sipil berhasil meraih akreditasi dengan predikat “Baik Sekali”.

Dalam sebuah pencapaian prestisius, Program Studi Teknik Sipil di Universitas Bina Darma telah dianugerahi peringkat akreditasi 'Baik Sekali'. Keputusan ini diresmikan melalui Surat Keputusan LAM Teknik No. oo2o/SK/LAM Teknik/AS/IV/2024.

Penghargaan tentunya dapat berhasil dengan dukungan para tim yang telah membantu untuk mencapai hasil yang diharapkan. 

Penghargaan ini merupakan hasil dari dedikasi dan kerja keras Tim Akreditasi Program Studi Teknik Sipil yang dipimpin oleh Wahyuni Wahab. ST. M. Eng.

BACA JUGA:BSI Perkenalkan Pembayaran Digital Inovatif di UBD

Selain itu, tidak lepas dari dukungan Tim Penjamin Mutu Universitas Bina Darma, yang terdiri dari Merry Agustina, M.M., M.Kom., Kurniawan, M.M., M.Kom., dan Akhmad Khudri, M.Kom.

Wahyuni Wahab. ST. M. Eng, Ketua Program Studi Teknik Sipil, menyatakan, "Proses akreditasi yang telah kami lalui  tentunya tidak mudah dan banyak tantangan yang kami lalui,” ujarnya, Senin 29 April 2024. 

Dengan mendapatkan predikat ini lanjutnya, akan semakin memotivasi untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas program studi. 

“Kami bertekad untuk menjadikan program ini lebih unggul dan berkualitas tinggi di masa yang akan datang,” ucapnya 

BACA JUGA:UBD Terima Kunjungan dari Politeknik Negeri Bali

Dengan semangat untuk terus berkembang, Universitas Bina Darma menetapkan standar baru dalam Teknik Sipil, menjanjikan masa depan yang lebih cerah bagi mahasiswa dan komunitas akademis.

Sumber: