Dukung Timnas Indonesia di AFC U23, Sumatera Ekspres Grup Gelar Nobar di Graha Pena

Dukung Timnas Indonesia di AFC U23, Sumatera Ekspres Grup Gelar Nobar di Graha Pena

Sebagai bentuk dukungan terhadap perjuangan Timnas Indonesia diajang AFC U23, Sumatera Ekspres Grup (SEG) menggelar acara nonton bareng (Nobar)--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Sebagai bentuk dukungan terhadap perjuangan Timnas Indonesia diajang AFC U23, Sumatera Ekspres Grup (SEG) menggelar acara nonton bareng (Nobar).

Acara Nobar AFC U23 yang dimulai pada pukul 19:00 WIB tersebut bakal digelar di area parkir Gedung Graha Pena Palembang pada 29 April 2024.

Pelaksanaan nobar ini merupakan inisiasi SEG dalam mendukung dan merespon antusiasme penggemar sepakbola Indonesia khususnya warga Palembang yang ingin mendukung Timnas U-23 yang berlaga di Semifinal.

Ketua Panitia acara, St Reno Irawan berharap dukungan dan doa dari pecinta sepakbola Palembang akan memberi semangat dan keberhasilan Timnas Indonesia untuk lolos ke Final AFC Cup U23 ini.

BACA JUGA:Presiden jokowi Ucapkan Selamat Timnas Melaju ke Semifinal Piala Asia AFC U-23, Puji Capaian Bersejarah

Acara Nobar ini juga bentuk support dari SEG yang merupakan jaringan perusahaan media terbesar di Sumatera Selatan untuk Timnas Indonesia.

"Seluruh media dibawah jaringan Sumeks Grup yakni Sumatera Ekspres, PALTV, Palembang Ekspres, Sumeksco, Palembang Pos, Radar Palembang dan Bacakoran serta media grup lainnya berharap acara ini menjadi dukungan langsung untuk Timnas yang akan berlaga di Semifinal AFC cup.

Kita juga berharap supporter Timnas yang ada di Palembang hadir di acara Nobar ini," jelas Reno.

Acara Nobar ini tidak memungut biaya sama sekali kepada para penonton yang hadir. Panitia justru menyediakan berbagai macam door prize untuk memeriahkan acara ini.

BACA JUGA:Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23, Kalahkan Korea Selatan di Adu Penalti 11-10, Ini Data dan Statistiknya

"Kami juga ucapkan terima kasih kepada MNC Group sebagai pihak yang memiliki lisensi resmi telah memberi ijin acara nobar non komersial ini," tambah Reno .

Direktur Utama Sumeks Grup, Dr H Muslimin SH MH juga mendukung acara Nobar ini.

Dirinya berharap acara berlangsung sukses dan lancar dan mendoakan agar Timnas Indonesia U-23 bisa lolos ke Final di ajang ini.

Sumber: