7 Inspirasi Storage Box Aesthetic Solusi Cerdas untuk Rumah Minimalis

7 Inspirasi Storage Box Aesthetic Solusi Cerdas untuk Rumah Minimalis

Storage box seperti dari brand Zyo tidak hanya membantu Anda menyimpan barang dengan rapi, tetapi juga dapat mempercantik tampilan rumah minimalis Anda. --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Memiliki rumah minimalis memang memiliki banyak keuntungan, seperti mudah dibersihkan dan ditata rapi. Namun, ruang penyimpanan yang terbatas bisa menjadi tantangan tersendiri.

Untungnya, ada banyak solusi cerdas untuk memaksimalkan ruang penyimpanan di rumah minimalis, salah satunya dengan menggunakan storage box

Storage box seperti dari brand Zyo tidak hanya membantu Anda menyimpan barang dengan rapi, tetapi juga dapat mempercantik tampilan rumah minimalis Anda. Berikut 7 ide Storage box dalam menata barang di rumah minimalis:

1. Storage Box untuk Pakaian

BACA JUGA:Nikmati BBQ Juara di THE 1O1 Palembang Rajawali Hanya Rp135 Ribu

Pakaian merupakan salah satu items yang paling banyak memakan tempat di rumah. Gunakan storage box dengan berbagai ukuran untuk menyimpan jenis pakaian yang berbeda, seperti kaos, celana, jaket, dan baju tidur. Anda dapat memilih storage box dengan laci, rak, atau model gantung tergantung pada kebutuhan Anda.

2. Storage Box untuk Alat Make Up

Bagi Anda yang suka berdandan dan rias, storage box adalah solusi tepat untuk menyimpan berbagai alat make up Anda. Pilihlah storage box dengan kompartemen yang banyak untuk menata berbagai macam kosmetik, seperti lipstik, eyeshadow, blush on, dan kuas make up. Anda juga dapat menggunakan storage box transparan agar mudah menemukan alat make up yang Anda cari.

3. Storage Box untuk Menyimpan Selimut

BACA JUGA:3 Rekomendasi Busana Trending yang Bisa Kamu Coba Untuk Hadiri Resepsi Pernikahan

Selimut yang tidak digunakan dapat memakan banyak tempat di lemari. Gunakan storage box berukuran besar untuk menyimpan selimut musiman, selimut tamu, atau selimut yang jarang digunakan. Anda dapat memilih storage box dengan desain menarik agar dapat mempercantik ruangan.

4. Storage Box untuk Aksesoris Gadget

Gadget dan aksesorisnya seringkali berserakan di meja atau rak. Gunakan storage box dengan kompartemen kecil untuk menyimpan kabel charger, power bank, earphone, dan aksesoris gadget lainnya. Dengan menggunakan storage box, Anda dapat menjaga gadget dan aksesorisnya tetap rapi dan mudah ditemukan.

5. Storage Box untuk Mainan Anak

Sumber: