Semakin Lengkap! UBD Sediakan Asrama Bagi Mahasiswa, Cek Selengkapnya di Sini

Semakin Lengkap! UBD Sediakan Asrama Bagi Mahasiswa, Cek Selengkapnya di Sini

Asrama UBD bisa menjadi salah satu pilihan yang digunakan mahasiswa dalam mencari tempat tinggal selama masa kuliah. -dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Universitas Bina Darma (UBD) terus meningkatkan mutu dan kualitas sebagai perguruan tinggi swasta terbaik di Sumatera Selatan.

Salah satunya dalam pengembangan infrastruktur sebagai peningkatan fasilitas bagi mahasiswa di mana Universitas Bina Darma memiliki fasilitas asrama yang dibuat khusus bagi mahasiswa Universitas Bina Darma.

Asrama UBD bisa menjadi salah satu pilihan yang digunakan mahasiswa dalam mencari tempat tinggal selama masa kuliah. 

Asrama UBD menjadi pilihan yang menarik dengan menwarkan biaya terjangkau yaitu sebesar Rp250.000 per bulan. Asrama ini menawarkan kenyamanan dan fasilitas lengkap bagi para penghuninya.

BACA JUGA:Himpunan Mahasiswa Akuntansi UBD Sukses Gelar Lomba Pesantren Ramadhan

Fasilitas yang ditawarkan antara lain,  setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang empuk, memastikan istirahat yang baik bagi para penghuni setelah seharian beraktivitas. 

Lalu pasokan air bersih yang cukup dan sumber listrik yang stabil juga menjadi bagian dari fasilitas yang disediakan. 

Tak ketinggalan, layanan WiFi gratis tersedia di seluruh area penginapan, memudahkan akses komunikasi dengan dunia luar.

Namun, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh calon penghuni, termasuk status sebagai mahasiswa aktif serta menyertakan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP). 

BACA JUGA:UBD Lakukan MoU dengan KHK Holding WLL

Kontrak minimal satu semester (enam bulan) juga menjadi persyaratan wajib bagi para penghuni.

Pembayaran sewa asrama dilakukan melalui Bank Sumsel dengan nomor rekening 179-3070-012 atas nama Universitas Bina Darma. 

Dengan memenuhi semua syarat tersebut, penghuni dapat menikmati fasilitas dan layanan yang disediakan oleh Asrama Mahasiswa UBD dengan nyaman dan aman.

Dengan fasilitas lengkap dan biaya terjangkau, Asrama Mahasiswa Universitas Bina Darma menjadi pilihan ideal bagi para mahasiswa yang menginginkan hunian yang nyaman selama masa kuliah. Buruan pesan sekarang juga.

Sumber: