Honda Premium Matic Day Tawarkan Ragam Promo Menarik, Cek Selengkapnya di Sini

Honda Premium Matic Day Tawarkan Ragam Promo Menarik, Cek Selengkapnya di Sini

Astra Motor Sumsel memberikan layanan terbaik untuk seluruh konsumen setia yang menginginkan sepeda motor Honda. --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Astra Motor Sumatera Selatan sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Sumatera Selatan senantiasa menghadirkan dan  memberikan layanan terbaik untuk seluruh konsumen setia yang menginginkan sepeda Motor Honda

Special di penghujung bulan Maret, Astra Motor Sumsel menghadirkan Honda Premium Matic Day, exhibition yang hadir untuk memberikan kemudahan bagi konsumen Honda yang ingin memiliki sepeda motor matic premium Honda.

Honda Premium Matic Day dibuat khusus bagi pecinta motor matic Honda. Exhibition ini menghadirkan ragam promo menarik untuk seluruh motor matic premium Honda diantaranya PCX 160, ADV 160, Vario 160 dan Stylo 160. 

Exhibition yang berlangsung di Selasar Luar OPI Mall dengan menampilkan seluruh line up matic premium Honda. 

BACA JUGA:Berusia 14 Tahun, Dua Pebalap Astra Honda Motor Siap Lanjutkan Kejayaan Indonesia di IATC 2024

Konsumen dapat mengunjungi, melihat unit secara lansung dan melakukan pembelian dari 30 – 31 Maret 2024. 

Konsumen juga dapat menikmati ragam acara menarik yang sudah dihadirkan oleh Astra Motor Sumsel diantaranya band competition, tausiyah dan live music.

Dengan beragam promo menarik diantaranya potongan tenor dan potongan angsuran dimana konsumen dapat hemat hingga 3,5 jutaan. 

Khusus untuk pembelian kredit dengan tenor 24 bulan konsumen dapat memperoleh potongan tenor hingga 2 kali atau potongan angsuran sampai dengan Rp 100 ribu. 

BACA JUGA:5 Pebalap Astra Honda Motor Klaim Siap Dominasi Kejurnas Superport 600 MRS 2024 di Mandalika

Khusus untuk pembelian kredit dengan tenor 35 bulan konsumen dapat memperoleh potongan tenor hingga 3 kali atau potongan angsuran sampai dengan Rp 100 ribu. 

Marketing Manager Astra Motor Sumsel Antofany Yusticia mengatakan Honda Premium Matic Day ini special kami hadirkan bagi seluruh konsumen setia pecinta matic premium Honda.

"Melalui Honda Premium Matic Day ini, Astra Motor Sumsel ingin memberi kemudahan bagi para konsumen setia Honda dan pecinta matic Honda yang ingin memiliki motor matic Honda,"kata dia.

"Tentunya dengan menghadirkan ragam promo menarik bagi konsumen setia Honda. Konsumen juga dapat melihat motornya secara langsung di booth pameran yang sudah tersedia dan dapat mencoba unitnya secara langsung di area test ride," ujar Yusticia.

Sumber: