Bantu Mahasiswa Mudik, Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan Sediakan Bus Gratis

Bantu Mahasiswa Mudik,  Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan Sediakan Bus Gratis

Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan menyediakan bus gratis bagi mahasiswa maupun kaum millenial untuk mudik ke kampung halaman--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan menyediakan bus gratis bagi mahasiswa maupun kaum millenial untuk mudik ke kampung halaman di Kabupaten Muara Enim

Bantuan bus gratis tersebut bertujuan untuk membantu para mahasiwa asal Kabupaten Muara Enim yang sedang melanjutkan pendidikan di Universitas Kota Palembang, agar dapat mudik ke kampung halaman.

"Sebagai bentuk dan kepedulian kepada adik mahasiswa dan kaum milenial kita menyediakan bus gratis,"kata Ramlan, Senin 8 april 2024.

Menurut Ramlan dengan bus gratis ini paling tidak membantu para perantau seperti mahasiswa dan pekerja untuk hari raya Idul Fitri."Alhamdulillah bisa membantu para pemudik Khusus kaum millenial,"ujarnya. 

BACA JUGA:PKB Sumsel Buka Pendaftaran Cakada Se Sumsel Mulai Pekan Depan

Sementara itu, Cica (19) mahasiswa mengucapkan terimakasih kepada Ramlan Holdan yang telah menyediakan bus gratis."sangat membantu dan bermanfaat karena mengurangi ongkos untuk mudik,"ujar dia.

Jelang Pilkada Kabupaten Muara Enim yang akan berlangsung pada November mendatang Ramlan Holdan bakal maju sebagai calon Bupati Muara Enim.

Sumber: