Chaeyoung Twice dan Zion.T Resmi Berpacaran, Berawal Dari Hubungan Senior dan Junior

Chaeyoung Twice dan Zion.T Resmi Berpacaran, Berawal Dari Hubungan Senior dan Junior

Berawal dari hubungan antara seniur dan junior kini Chaeyoung Twice dan Zion.T diikabarkan telah resmi berpacaran setelah 6 bulan berkencan--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berawal dari hubungan antara seniur dan junior kini Chaeyoung Twice dan Zion.T diikabarkan telah resmi berpacaran setelah 6 bulan berkencan.

Keduanya pertama kali bertemu melalui perkenalan dari kerabat mereka dan hubungan mereka dengan cepat berkembang dari rekan kerja menjadi kekasih.

Seorang sumber yang akrab dengan pasangan ini menyatakan bahwa hubungan ini berawal dari interaksi sebagai senior dan junior.

"Chaeyoung Twice dan Zion.T awalnya berinteraksi sebagai rekan senior dan junior sebelum hubungan mereka berkembang menjadi romantis.

BACA JUGA:Jeon Jong Seo 'Wedding Impossible' Dituduh Pernah Lakukan Bullying saat di Sekolah

Mengingat bahwa tidak satu pun dari mereka yang memiliki sifat yang penuh rahasia atau berhati-hati, kenalan dekat mereka sudah sangat menyadari status dari hubungan mereka."

Kabarnya, pasangan ini sering terlihat berkencan di daerah Hannam-dong and Yeonhui-dong, Korea Selatan.

Dan pagi ini 5 april JYP Entertainment selaku agensi chaeyoung twice telah mengonfirmasi Chaeyoung TWICE dan Zion.T sedang menjalin hubungan.

Dalam pernyataan yang dibagikan kepada outlet media Xportnews, JYP Entertainment mengonfirmasi hubungan Chaeyoung dan Zion.T.

BACA JUGA:Jessica Jane Adik Jess No Limit Pamer Foto Lamaran di instagram, Netizen Ucapkan Selamat

“Keduanya bertemu satu sama lain dengan perasaan yang baik. Mereka saling mendukung.”

Keduanya memiliki perbedaan usia sepuluh tahun, yang menuai beberapa kritik dari netizen. Dan netizen juga terkejut karena SWAY berhasil mendapatkan berita eksklusif.

Son Chae Young atau yang lebih akrab dengan nama panggung Chaeyoung TWICE merupakan main rapper dan vocalist dalam grup TWICE. Ia lahir di Seoul, 23 April 1999.

Ia lolos audisi JYP Entertainment pada tanggal 6 Juni 2012. Terhitung sejak saat itu, ia telah menjalani masa pelatihan selama kurang lebih tiga tahun sebelum akhirnya bisa menajalni debut sebagai member Twice.

Sumber: