Road to World Public Relations Forum 2024, Sekper BSB: Kami Siap jadi Bagian Program Perhumas

Road to World Public Relations Forum 2024, Sekper BSB: Kami Siap jadi Bagian Program Perhumas

Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel M Robby Hakim menerima audiensi BPC Perhumas Palembang di kantor pusat Bank Sumsel Babel di Jakabaring, Palembang.-perhumas palembang-

BACA JUGA:Palembang Gelorakan 50 Tahun Perhumas

Selain itu, lanjutnya, BPC Perhumas Palembang mulai melakukan goes to campus sebagai rangkaian program Road to World Public Relations Forum (WPRF) 2024.

"Prioritas kami bidang pendidikan, khususnya pelatihan dan sertifikasi humas. Kami juga mendapat mandat dan amanat dari Badan Pengurus Pusat (BPP) Perhumas untuk mensosialisasikan pertemuan humas sedunia yang akan berlangsung di Bali pada November mendatang," ungkapnya.

Diketahui, World Public Relations Forum (WPRF) 2024 digelar oleh Global Alliance for PR and Communications Management, organisasi humas internasional yang bekerja sama dengan Perhumas.

Forum humas sejagat itu akan mempertemukan profesional, akademisi, dan praktisi humas dan komunikasi dari berbagai negara di penjuru dunia.

BACA JUGA:Jempol! Tiga Dosen UBD Terpilih Kembali sebagai Reviewer Praktisi Mengajar Kemenristekdikti

WPRF 2024 akan menyajikan transfer ilmu pengetahuan, jejaring, diskusi  tren hingga industri public relations dan komunikasi berkelas dunia.

Isu pertemuan akan merefleksikan bahwa profesi humas harus konsisten bertahan dan keluar dari krisis pascapandemi serta menggaungkan semangat resiliensi dan optimisme dalam menavigasi dunia akibat dampak perubahan iklim, geopolitik, serta ekonomi global.

WPRF 2024 sendiri akan dibuka oleh Justin Green, President of President Global Alliance for PR and Communication Management bersama Boy Kelana Soebroto, Ketua Umum Perhumas.

Pembicara WPRF 2024 dari kalangan akademisi di antaranya Prof Anne Gregory (profesor komunikasi perusahaan dari Universitas Huddersfield) dan Prof Mike Hardy (Chair of Intercultural Relations and a Founding Director of the Centre for Trust, Peace, and Social Relation) asal Inggris. Kemudian, Prof Jesper Falkkheimer (Lund University dan pemimpin redaksi Journal of Communication Management) asal Swedia.

BACA JUGA:HUT Bank Sumsel Babel ke-66, Komisaris dan Direksi BSB Layani Nasabah di Cabang Syariah

Sejumlah nama profesional public relations dan komunikasi tanah air turut meramaikan momen tersebut. Di antaranya Nicke Widyawati, Erick Tohir, Nicholas Saputra, Ridwan Kamil, Usman Kansong, Marlene Danusutedjo,  Angela Barter dan Jaffri Amin Osman. Selanjutnya, Prita Kemal Gani,  Yulia Maria, Sari Soegondo, Dorien Kartikawangi, dan Johna Burke.

 

 

 

Sumber: