3 Rekomendasi Kue Lebaran Enak di Palembang, Harga Mulai Rp 40 Ribu

3 Rekomendasi Kue Lebaran Enak di Palembang, Harga Mulai Rp 40 Ribu

3 toko kue lebaran di Kota Palembang yang paling banyak dicari emak-emak.-henny/radarpalembang.com-

Sama halnya kue basah, kebutuhan hampers Lebaran meningkat pesat. Hampers biasa diberikan bagi kerabat dekat, teman, maupun rekan bisnis sebagai ajang silaturahmi.

Gallery Glenda yang berlokasi di Jalan Jaksa Agung R Soeprapto nomor 8-9, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang biasa diburu masyarakat untuk memesan hampers baik lokal maupun impor.

Hampers ditawarkan mulai dari harga Rp65.000 dengan isi kue, sajadah dan permen. Lalu ada juga hampers barang pecah belah mulai dari ratusan ribu. Hingga hampers import  dengan harga Rp1.600.000 berupa toples kristal dan  Rp 1.800.000 berupa lampu kristal dan kue kering.

Hampers yang dihadirkan juga berbeda dari yang lain,  mulai dari tempat hingga kemasan dibuat secara handmade.

BACA JUGA:Nikmati Spesial Lebaran THE 101 Palembang Rajawali, Salah Satunya Ada Paket Hampers Ketupat

Selain itu, hampers bisa dikatakan limited edition, karena hampers dibuat dalam jumlah yang sangat terbatas. Untuk satu produk hampers hanya 6 hingga 10 pcs.

Info lebih lanjut bisa cek Instagram @souvenirpalembangglendagallery.

3. Pabrik Aneka Roti


Pabrik Aneka Roti yang berlokasi di Jalan Bambang Utoyo Lorong Sianjur I Palembang ini tidak bisa lepas dari Toko Cahaya Baru, pusat kue kering legendaris yang berlokasi di Lorong Sianjur II.-henny/radarpalembang.com-

Bicara Pabrik Aneka Roti yang berlokasi di Jalan Bambang Utoyo Lorong Sianjur I Palembang ini tidak bisa lepas dari Toko Cahaya Baru, pusat kue kering legendaris yang berlokasi di Lorong Sianjur II.

Pemilik pabrik merupakan keturunan langsung dari pemilik Toko Cahaya Baru yang juga piawai mengolah aneka roti dan kue kering yang enak di lidah.

BACA JUGA:8 Ide Hampers Lebaran Sederhana, Menarik, dan Terjangkau, Namun Tetap Elegan 

Tempat ini menyediakan lebih dari 20 jenis kue kering, seperti nastar nanas, nastar keju, rentak keju, lidah kucing, cokelat keju, havermut, cornflake, putri salju, benk-benk, dan lainnya.

Ada juga beragam jenis kacang, mulai dari kacang Thailand, kacang bawang, koro rasa, kacang mete, kacang bumbu, dan lainnya.

Tak ketinggalan aneka manisan buah seperti kedondong, salak, mangga, dan masih banyak lainnya. Untuk aneka jenis kue dibanderol mulai dari harga Rp40.000 dengan berat 500 gr. Sementara untuk manisan dibanderol mulai dari Rp20.000 per kilogram. 

Sumber: