Bisa Lihat dari Dekat dan Test Ride, Astra Motor Sumsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS

Bisa Lihat dari Dekat dan Test Ride, Astra Motor Sumsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS

Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda resmi memperkenalkan sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS, Selasa 26 Maret 2024.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Sumatera Selatan resmi memperkenalkan sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS

"Astra Motor Sumsel ingin memperkenalkan sepeda motor listrik Honda kepada seluruh jurnalis dan konsumen loyal Honda,"kata Budi Yanto selaku Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Selasa 26 Maret 2024 sore.

Kehadiran Honda EM1 e: menjadi langkah inovasi visioner Honda dalam mengembangkan bisnis sepeda motor listrik yang memadukan desain modern berkualitas tinggi dengan performa mesin yang dapat diandalkan. 

"Kehadiran Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS di Sumatera Selatan tentunya akan menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen yang menginginkan sepeda motor listrik,"jelas dia. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel dan Bikers Soleh Asosiasi Honda Motor Palembang Gelar Bakti Sosial

Perkenalan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS di Sumatera Selatan digelar di Terassa Social Market, Palembang, Selasa 26 Maret 2024. 

"Didukung dengan fitur canggih dan performa terbaik, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS akan menjadi salah satu pilihan teman berkendara yang ramah lingkungan,"jelas dia. 

Astra Motor Sumsel ingin menunjukkan komitmen kuat dalam menghadirkan pilihan moda transportasi berkelanjutan yang ramah lingkungan di Sumatera Selatan.

"Kami juga memastikan konsumen tidak perlu khawatir karena peluncuran motor listrik ini sudah didukung dengan kesiapan layanan penjualan dan purna jual Honda yang terbaik," ujar Budi.

BACA JUGA:Semarak Ramadhan 1445 H, Astra Motor Sumsel Hadirkan PADUKA’s, Plus Promo Khusus Bagi Servis Kendaraanya

Memasuki era elektrifikasi, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS menghadirkan desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya.

Baik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS mempunyai material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas.

Lalu, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS juga menghadirkan penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng. 

Tak hanya itu, inovasi utama pada produk ini terletak pada kemudahan opsi pengisian daya baterai yang dapat dilakukan secara langsung dengan off-board charger maupun ditukar melalui fasilitas penukaran baterai.

Sumber: