Mau Ngobrol Santai Seputar Universitas Sriwijaya, Rektor Unsri Perkenalkan Program Nyuko, Simak di Sini

Mau Ngobrol Santai Seputar Universitas Sriwijaya, Rektor Unsri Perkenalkan Program Nyuko, Simak di Sini

Universitas Sriwijaya (Unsri) menggelar Media Gathering dan buka puasa bersama di Rumah Dinas Rektor Unsri Bukit Besar, Palembang, Senin 25 Maret 2024.-Salamun/radarpalembang.com.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Rektor Universitas Sriwijaya atau Unsri, Prof. Dr. Taufiq Marwa, S.E memperkenalkan program Nyuko Bareng Rektor.

"Di Unsri, kita ada program Nyuko Bareng Rektor yakni Ngobrol Yuk Untuk Koordinasi Bareng Rektor,"kata Rektor Unsri Prof. Dr. Taufiq Marwa, S.E., M.Si, Senin 25 Maret 2024 sore.

Program Nyuko Bareng Rektor yakni Ngobrol Yuk Untuk Koordinasi Bareng Rektor, diakui dia, ini sudah berjalan setiap bulan.

"Program Nyuko ini digelar di Unsri Indralaya secara rutin setiap bulan sekali yang dihadiri para pimpinan, para dosen, karyawan, dan mahasiswa Universitas Sriwijaya,"jelas dia.

BACA JUGA:Silahturahmi dan Iftar bersama IKA UNSRI 2024, Ini 4 Program Kerja Inti Para Pengurus yang harus Direalisasika

Pada acara Nyuko tersebut rektor mengajak para civitas akademika untuk ngobrol-ngobrol santai.

"Tetap dalam ranahnya berkoordinasi membicarakan tentang hal-hal yang bisa dilakukan untuk kemajuan Universitas Sriwijaya,"jelas dia.

Prof. Dr. Taufiq Marwa, S.E., M.Si mengajak civitas akademika untuk mengungkapkan harapannya dan menyampaikan aspirasi yang membangun demi mencapai kemajuan Unsri yang semakin baik.

Dalam kesempatan tersebut, Prof. Dr. Taufiq Marwa, S.E., M.Si juga mengapresiasi kegiatan media gathering bersama para media. 

BACA JUGA:Yuk Simak! 3 Jalur Pendaftaran UNSRI Tahun Ajaran 2024/2025, Ada 10 Pilihan Fakultas di Sini

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan awak media yang dilaksanakan langsung di rumah dinas Rektor Unsri.

"Kegiatan ini digagas oleh humas Unsri. Melalui hubungan yang baik ini diharapkan lebih dapat terjalin kerjasama yang lebih baik lagi," kata Prof Dr Taufik Marwah.

Dalam kegiatan ini ia mengucapkan terima kasih. Semoga dalam kegiatan silaturahmi yang baik ini di bulan yang baik ini. 

"Selama ini kami merasakan peran media memberitakan tentang prestasi Unsri sudah baik,"ujar dia.

Sumber: