Calon Bupati OKU Timur Merapat, Golkar Buka Penjaringan, Ini Syarat dan Ketentuannya

Calon Bupati OKU Timur Merapat, Golkar Buka Penjaringan, Ini Syarat dan Ketentuannya

Ketua DPD Partai Golkar OKU Timur H Beni Defitson.-ist-

MARTAPURA, RADARPALEMBANG.COM - Calon Bupati OKU Timur yang ingin bertarung pada Pilkada OKU Timur nanti, bisa langsung ikut penjaringan dari DPD Partai Golkar OKU Timur.

Sebab, mulai hari ini Selasa 26 Maret 2024, DPD Partai Golongan Karya (Golkar) OKU Timur mulai melakukan penjaringan untuk pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) OKU Timur.

Hal ini berdasarkan hasil rapat koordinasi pada 26 Maret 2024, DPD Partai Golkar OKU Timur diperintahkan Oleh DPP dan DPD partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel).

 

BACA JUGA:Pileg 2024, Aryuda Tertinggi di Golkar, Gerindra Berpotensi 2 Kursi di DPRD Sumsel dari Dapil 1

DPD Partai Golkar OKU Timur diminta untuk melakukan penjaringan pasangan calon yang akan diusung dan didukung Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar OKU Timur H Beni Defitson didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar OKU Timur sekaligus Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala daerah dan Wakil Kepala daerah OKU Timur, A Jamil Nasution, mengatakan penjaringan cabup dan cawabup Partai Golkar ini terbuka untuk umum.

Masyarakat luas bisa ikut mendaftar, baik bagi kader internal partai maupun dari luar kader partai berlambang pohon beringin.

 

BACA JUGA:Menang Banyak, Golkar Muba Borong 11 Kursi, Kuasai Peraihan Suara Pileg 2024

"Penjaringan cabup dan cawabup yang akan diusung Partai Golkar partai sangat terbuka. Oleh karena itu, silakan baik itu kader internal maupun eksternal partai, jika ingin mendaftar bakal calon bupati dan bakal calon wakil Bupati OKU Timur," ujar Beni. 

Beni yang menjabat 3 kali Ketua DPRD OKU Timur ini menambahkan, khusus bakal calon dari luar kader partai Golkar dipersilakan untuk mendaftar dan melengkapi berkas persyaratan.

Serta berkomunikasi dengan Tim Penjaringan Calon Kepala daerah dan Wakil Kepala Daerah yang diketuai A Jamil Nasution.

 

Sumber: