Hitungan Matematis Koalisi Herman Deru Joncik Muhammad, Tiket Pilgub Sumsel 2024 Langsung Dikantongi

Hitungan Matematis Koalisi Herman Deru Joncik Muhammad, Tiket Pilgub Sumsel 2024 Langsung Dikantongi

Herman Deru Joncik Muhammad yang bertemu dalam satu acara di Palembang. Keduanya terlihat kompak dan saling memuji.-zarkasi/radarpalembang.com-

BACA JUGA:Terungkap Alasan Mawardi Yahya Tinggalkan Herman Deru, Lebih Pilih Maju Pilgub Sumsel Bersama Harnojoyo

"Dengan tujuan untuk menuntaskan pembangunan secara nasional yang selama ini berjalan khusus Sumsel. dan mudah-mudahan ada hilal untuk kita semua,” tambah Deru.

Sementara itu, l ketua umum KAHMI Sumsel JoncikMuhammad, mengatakan jika dirinya siap untuk ikut dalam Pilgub Sumsel November mendatang. 

“Kalaupun selama ini ditanyakan apakah benar? Yah, seorang Joncik yang notebenenya merupakan kader KAHMI-HMI, tidak pernah main-main. Namun apakah nantinya akan berpasangan dengan HD itu tergantung partai,” ujar mantan Bupati Empat Lawang ini.

Dalam hal ini Joncik, tidak mau buru-buru mendeklarasikan diri. “Kalaupun nantinya kita Bersama dengan Nasdem, maka kursi yang ada sebanyak 16. Artinya kursi yang kita miliki lebih satu. Artinya dengan dua koalisi partai sudah dapat memastikan untuk maju pada Pilkada Sumsel mendatang,” ujarnya. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS, Kejutan Masyarakat Pilgub Sumsel, Mawardi - Harnojoyo Deklarasikan Cagub Cawagub

Hanya saja sejauh ini Joncik Muhammad, masih menunggu titah partai.

“Kita jangan deklarasi dahulu sebelum ada perintah partai. Nanti sudah deklarasi dan partai tidak merestui akan malu kita dibuatnya. Jadi harus ada Keputusan dari DPP partai PAN terlebih dahulu. Harapan kita dalam waktu dekat sudah ada Keputusan dari DPP PAN,” ungkapnya. 

Sementara itu, terkait dengan Iftar Ramadan diadakan KAHMI menurut Joncik merupakan penguatan tali silaturahmi antara anggota KAHMI dan HMI.

“Dalam KAHMI dan HMI tidak memandang partai apapun. Lihat saja Iqbal Romzi yang merupakan kader PKS dan salah satu politisi yang bakal ke Senayan juga hadir. Karena memang Beliau merupakan kader dari HMI-KAHMI. Didalam tubuh HMI dan KAHMI tidak mengenal parpol. Yang ada membangun Indonesia menuju kesejahteraan Bersama,” tukasnya. (*)

 

 

 

 

 

Sumber: