Silahturahmi dan Iftar bersama IKA UNSRI 2024, Ini 4 Program Kerja Inti Para Pengurus yang harus Direalisasika

Silahturahmi dan Iftar bersama IKA UNSRI 2024, Ini 4 Program Kerja Inti Para Pengurus yang harus Direalisasika

Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya (IKA Unsri) menggelar Silahturahmi dan Iftar bersama disertai dengan kegiatan santunan anak yatim yang bertempat di Gedung Mandiri Club, Jakarta Selatan.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya (IKA Unsri) menggelar Silahturahmi dan Iftar bersama disertai dengan kegiatan santunan anak yatim yang bertempat di Gedung Mandiri Club, Jakarta Selatan.

Buka bersama IKA UNSRI bertujuan untuk melakukan kebaikan dan kebermanfaatan terhadap lingkungan sosial yang membutuhkan.

Selain tempat menjalin silahturahmi antar alumni  juga sebagai wadah IKA UNSRI berbagi terhadap sesama, dalam rangka memperingati bulan suci ramadhan 1445 H.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan pemberian santunan kepada Adik-adik dari Panti Asuhan Darut Ta’alim.

BACA JUGA:Peresmian Sekretariat IKA UNSRI di Jakarta untuk Merangkul Alumni Universitas Sriwijaya

Alhamdulillah acara Silahturahmi sekaligus Buka puasa bersama IKA Unsri telah berjalan dengan lancar dan sangat meriah dengan hadirnya Para Tokoh yang sekaligus Pengurus IKA Unsri, perwakilan dari IKA Fakultas dan IKA Wilayah.

"IKA UNSRI diharapkan dapat terus berperan aktif dan berada digarda terdepan dalam memberikan kontribusi terbaiknya bagi masyarakat sekitar,"kata Ketua Umum Darmawan Junaidi, dalam keterangan resminya dikutip radarpalembang.com, Jumat 22 Maret 2024.

"Saya berharap IKA UNSRI memiliki daya dobrak yang lebih baik bagi akselerasi pengembangan para Alumni dan pembangunan yang nyata bagi Universitas Sriwijaya,"jelas dia.

Selain itu, Darmawan Junaidi menyampaikan program program kerja besaran yang sedang dipersiapkan oleh Pengurus Inti IKA UNSRI. 

BACA JUGA:Darmawan Junaidi Resmi Dilantik Jadi Ketua IKA UNSRI periode 2023-2027

Setidaknya ada 4 program kerja pengurus inti yang harus direalisasikan IKA UNSRI.

"Kedepannya, ada beberapa program kerja pengurus inti yang ingin kita capai diantaranya Renovasi Graha Sriwijaya Kampus Palembang,"ungkap dia.

Selain itu, sambung dia, Pembangunan Pusat Kewirausahaan dan Inkubasi Bisnis, serta Pembentukan IKA UNSRI Endownment fund sebagai dukungan abadi bagi Universitas dalam menjalankan misi Pembelajaran dan Penelitiannya.

Kegiatan buka puasa bersama ini sudah menjadi agenda tradisi tahunan IKA Unsri yang mana dapat memberikan kesempatan  untuk bisa mempererat tali silahturahmi  antar alumni dan pengurus Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya.

Sumber: