Kata Warga Puncak Sekuning Ketika Joncik Muhammad Bagikan Sembako, Doakan Jadi Pemimpin Sumsel

Kata Warga Puncak Sekuning Ketika Joncik  Muhammad Bagikan Sembako, Doakan Jadi Pemimpin Sumsel

Joncik Muhammad bersama dengan pengurus Kahmi Kota Palembang membagikan paket sembako dan silaturahmi dengan warga sekitar yang berada di Puncak Sekuning IB 1 Kota Palembang. -zarkasi/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM  - Sejak melakukan deklarasi beberapa pekan lalu, dukungan dan doa  kepada mantan Bupati Empat Lawang calon Gubernur Sumsel Joncik Muhammad, terus mengalir. 

Pada hari Rabu 20 Maret 2024, Joncik bersama dengan pengurus Kahmi Kota Palembang membagikan paket sembako dan silaturahmi dengan warga sekitar yang berada di Puncak Sekuning IB 1 Kota Palembang. 

Dalam kesempatan tersebut, Joncik menyapa langsung warga sekitar dan melakukan dialog ringan untuk mendengarkan keluhan warga, yang akan maju sebagai calon gubernur maupun calon wakil gubernur atau Pemimpin Sumsel ke depan.

Ketua RW 05 LoroK  Pakjo IB 1 Yabani, mendoakan dan mendukung Joncik Muhammad sehingga nantinya dapat maju sebagai cagub dan meraih kemenangan pada pilgub November mendatang. 

BACA JUGA:Pilgub Sumsel Makin Seru, Herman Deru Digadang Gandeng Joncik Muhammad, Singkatan HD-JM Bergema

"Kami doakan agar niat pak Joncik diberikan kelancaran dan kemudahan sehingga nantinya dapat menjadi Wakil Gubernur," ujarnya seraya diaminkan warga lainnya. 

Sebagai RW, ia berharap jika nantinya Joncik Muhammad menjadi wagub agar dapat memberikan perhatian khusus kepada warga kawasan ini karena kawasan rawan banjir dan sedikit kumuh.

"Kalau ada perhatian dari Pemprov bisa jadi nanti kawasan ini semakin bersih dan baik," ujarnya. 

Sementara itu, Yanti (53) warga Puncak Sekuning IB 1 juga turut mendoakan dan mendukung Joncik sebagai Wagub.

BACA JUGA:Pilkada Sumsel 2024, PAN Siapkan Joncik Muhammad Masuk Bursa Calon Gubernur

"Sosok yang sangat peduli dengan warga, sangat dekat dengan rakyat meski baru pertama kali bertutur sapa dengan Pak Joncik," kata dia.

Joncik Muhammad, mengatakan pemberian bantuan ini sendiri dilakukan Kahmi dan HMI di belakang Graha Kahmi ini masuk wilayah kumuh.

"Agama wajibkan kita intuk berbagi. Alhamdulillah ada rezeki dan kita berbagi. Jumlah paket ada sebanyak 100 dengan total isi gula minyak dan gandum," ujarnya. 

Dijelaskan Joncik adapun sasaran pemberian sembako ini adalah mereka yang tidak mampu. 

Sumber: