Info Terbaru, Jung Joon Young Dibebaskan Secara Diam-diam Hari ini, Setelah Hukuman 5 Tahun Penjara

Info Terbaru, Jung Joon Young Dibebaskan Secara Diam-diam Hari ini, Setelah Hukuman 5 Tahun Penjara

Artis Korea Selatan, Jung Joon Young dibebaskan secara diam-diam dari penjara t Penjara Mokpo di Jeollanam-do pada pagi hari Selasa, 19 Maret 2024--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Artis Korea Selatan, Jung Joon Young dibebaskan secara diam-diam dari penjara t Penjara Mokpo di Jeollanam-do pada pagi hari Selasa, 19 Maret 2024.

Jung Joon Young dibebaskan dari Pusat Penjara Mokpo di Jeollanam-do pada pukul 5:05 pagi usai menjalani hukuman penjara selama 5 tahun.

Jung Joon Young terlihat keluar penjara dengan pakaian serba hitam, mengenakan topi, masker, dan kacamata menutupi sebagian besar wajahnya. Ia sempat menghadap wartawan yang hadir namun pergi tanpa berkata apa-apa.

Tentunya publik kini bertanya-tanya, apa yang akan dilakukan Jung Joon Young usai bebas dari penjara? mengingat ketika ia mengakui kejahatannya, artis tersebut menyatakan akan mundur dari aktivitas dunia hiburannya.

BACA JUGA:Eru Penyanyi Korea yang Pernah Duet Bareng Sule Dijatuhi Hukuman 1 Tahun Penjara, Ini Kasusnya

Jung Joon Young dijatuhi hukuman lima tahun penjara karena perannya dalam Skandal Burning Sun, melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita mabuk dan membagikan video tidak pantas yang diambil dari wanita.

Jung Joon-young (lahir 21 Februari 1989) adalah mantan penyanyi-penulis lagu, radio DJ, pembawa acara, aktor, dan tokoh televisi asal Korea Selatan.

Dia pertama kali mendapatkan pengakuan melalui musim tahun 2012 dari acara televisi kompetisi realitas musikal Superstar K, dimana ia menempati peringkat ketiga.

Pada Oktober 2013 ia merilis album mini debutnya, 1st Mini Album, yang mana ia memenangkan penghargaan "New Male Solo Artist" pada Gaon Chart Music Awards ke-3.

BACA JUGA:Yang Hyun Suk Beri Bocoran Track Mini Album Pertama BABYMONSTER, Ini Daftarnya

Pada tanggal 26 Juni 2014, ia merilis album mini kedua yang ia produksi sendiri, Teenager. Pada tanggal 7 Februari 2017, ia merilis album studio The First Person.

Dari tahun 2015 hingga Maret 2019, Jung adalah vokalis utama dari band rock JJY Band, yang berganti nama menjadi Drug Restaurant pada tahun 2016.

Pada tahun 2013, ia bergabung dengan acara ragam KBS2 2 Days & 1 Night sebagai anggota termuda, dan menjadi anggota dari acara tersebut hingga tahun 2019.

Ia menjadi pembawa acara dari program radionya sendiri yang berjudul Jung Joon-young's Simsimtapa di MBC FM dari tahun 2014 hingga tahun 2015 dan ia memulai debut filmnya dalam film Love Forecast pada tahun 2015.

Sumber: