Wow, Jelang Lebaran Pegadaian Kanwil III Sumbagsel Diserbu Masyarakat, Ini Produk yang Paling Diminati

Wow, Jelang Lebaran Pegadaian Kanwil III Sumbagsel Diserbu Masyarakat, Ini Produk yang Paling Diminati

Nasabah Pegadaian yang antre di outlet Pegadaian Wilayah Kanwil III Sumbagsel (Sumsel- Babel, Jambi, Bengkulu, Jambi dan Bengkulu) mengalami peningkatan yang signifikan khususnya di periode Q1 2024.-henny/radarpalembang.com-

BACA JUGA:Dukung Dunia Pendidikan, Pegadaian Kanwil III Palembang Resmikan The Gade Creative Lounge di Unsri

Para nasabah yang mendapatkan kelebihan dana dari berbagai sumber, termasuk pembagian bonus tahunan ditambah dengan Tunjangan Hari Raya.

“Mereka lebih memilih mengalokasikan dana mereka dalam investasi emas di Pegadaian. Faktor pendukung yang tidak kalah penting adalah karena masyarakat semakin aware bahwa tren harga emas cenderung naik dari masa ke masa,” ucapnya.

Pada kuartal pertama tahun 2024 menurut Dwi Hadi kenaikan harga emas sudah mencapai 7% dibandingkan posisi tutup tahun 2023. Para investor semakin melihat emas sebagai aset yang stabil dan menguntungkan, terutama di tengah ketidakpastian ekonomi global. 

Dwi Hadi menegaskan, kemudahan proses transaksi juga bisa dilakukan melalui layanan Pegadaian Digital Service, selain itu nasabah juga bisa mengakses melalui Kantor Pos,  Indomaret, ATM, dan juga di 2.562 agen Pegadaian.

BACA JUGA: Cek Syarat Lengkap Cara Menabung Emas di Pegadaian di Sini, Dijamin Mudah dan Praktis

Selain itu disebutkannya, Pegadaian Palembang juga telah meluncurkan program Gempita Ramadan dan Lebaran (Gempar) dengan memberikan promo diskon untuk nasabah yang datang melakukan transaksi di Pegadaian. 

Dengan demikian, Pegadaian  menjadi pusat perhatian bagi masyarakat yang membutuhkan akses permodalan serta solusi investasi yang aman dan menguntungkan. 

‘Kami siap memberikan layanan terbaiknya dalam memenuhi kebutuhan finansial, investasi bagi masyarakat Palembang dan sekitarnya,” pungkas Dwi Hadi. (*)

Sumber: