Telkomsel Luncurkan Paket GamesMAX Booster Terbaru, Dukung Industri Gaming dan Esports Tanah Air

Telkomsel Luncurkan Paket GamesMAX Booster Terbaru, Dukung Industri Gaming dan Esports Tanah Air

Kiri ke kanan, GM Games and Apps Telkomsel, Auliya I Fadli; GM Loyalty and Digital Brand and Communications Telkomsel, Benny Hamdani; GM Community and Lifestyle GTM Strategy Telkomsel, Agus Priyanto; Head of Business Development Esports Moonton Indonesia,--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Telkomsel menghadirkan Paket GamesMAX Booster terbaru dan menjadi Official Mobile Internet Partner di ajang turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13.

"Kami sangat bangga dapat kembali berkolaborasi bersama Moonton di ajang turnamen terbesar MPL ID Season 13 sebagai Official Mobile Internet Partner dan Partner in Esports,"kata Vice President Brand & Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi, Kamis 14 Maret 2024.

Hadirnya Telkomsel Paket GamesMAX Booster untuk memberikan para gamers pengalaman bermain yang lancar. 

"Komitmen kami dalam mendukung perkembangan industri gaming dan esports tanah air dengan memberikan dukungan yang berkelanjutan bagi para talenta lokal,"jelas dia.

BACA JUGA:Pemenang Hadiah Utama Telkomsel Undian Poin Festival 2023, Kezia Natalia Holid, Seorang Ibu Rumah Tangga

Selain itu, untuk mengasah kemampuan dan mengukir prestasi, tetapi juga menjadi bagian dari upaya kami untuk terus menghadirkan pengalaman digital terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel yang kembali mempercayakan MPL Indonesia sebagai partner dalam berkolaborasi dan terus konsisten turut membesarkan ekosistem esports di Tanah Air,"kata Public Relation Communications Manager Moonton Indonesia, Azwin Nugraha, Kamis 14 Maret 2024.

Industri gaming dan esports erat kaitannya dengan perkembangan teknologi dan dukungan dari Telkomsel dalam menghadirkan pengalaman digital yang mumpuni. 

"Ini merupakan bentuk inisiasi yang dapat dijadikan contoh positif bagi industri,"jelas dia.

BACA JUGA:Telkomsel Prabayar JKT48 Hadirkan Paket Bundling kuWOTA JKT48, Harga Rp60 Ribu dan kuota Internet 5 GB

Hal ini selaras dengan salah satu tujuan dari MPL Indonesia yang ingin menghadirkan pengalaman terbaik bagi seluruh pecinta esports Indonesia.

Ajang prestisius turnamen MPL ID Season 13 yang berlangsung dari 8 Maret ini merupakan panggung utama bagi para pemain profesional Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia. 

Di gelaran tersebut selain menghadirkan kapabilitas jaringan broadband terdepan, Telkomsel juga menawarkan paket data terbaik bagi para gamers.

Telkomsel menawarkan paket GamesMAX Booster terbaru yang memberikan kombinasi kuota data regular dan juga kuota data games.

Sumber: