Lagi dan Lagi, Mahasiswa UBD Raih Prestasi, Kali Ini MSIB Bacth 6 2024

Lagi dan Lagi, Mahasiswa UBD Raih Prestasi, Kali Ini MSIB Bacth 6 2024

Prestasi membanggakan diraih empat Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika Fakultas Sains Teknologi Universitas Bina Darma. Keempat mahasiswa tersebut berhasil lolos Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) batch 6 tahun 2024.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Prestasi membanggakan diraih empat Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika Fakultas Sains Teknologi Universitas Bina Darma.

Keempat mahasiswa tersebut berhasil lolos Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) batch 6 tahun 2024.

"Walaupun melalui proses seleksi yang ketat, kompetensi dan dedikasi Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika ini dapat lolos pada salah satu Program terkemuka tingkat nasional yang diselenggarakan Kemendikbudristek,” tutur Alek Wijaya, S.Kom., MIT, Ketua Program Studi S1 Teknik Informatika Universitas Bina Darma, Rabu 6 Maret 2024.

Dengan keikutsertaan serta lolosnya Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika ini, lanjutnya, dapat membuktikan bahwa Mahasiswa Universitas Bina Darma mampu bersaing di tingkat nasional serta berhasil memberikan yang terbaik bagi UBD.

BACA JUGA:Annisa Robbani Azzahra Azhari, Terpilih Sebagai Ketua HMP 2024/2025

Sementara, Dr. Tata Sutabri, S.Kom., MMSI., MKM. selaku Dekan Fakultas Sains Teknologi Universitas Bina Darma menambahkan, 

prestasi ini juga mencerminkan kesungguhan Fakultas Sains Teknologi Universitas Bina Darma dalam mempersiapkan Mahasiswa menghadapi tantangan di dunia industri yang semakin kompleks dan berkembang.

“Pada program MSIB Batch 6 tahun 2024 ini, mahasiswa yang lolos dapat menambah pengetahuan, pengalaman, serta membangun jaringan profesional yang lebih luas,” ujarnya.

Mahasiswa yang lolos berasal dari 2 stream yang ada di Program Studi Teknik Informatika Universitas Bina Darma, yaitu Andre Satriawan dan Haikal Tirta Albanna berasal dari stream Data Analytics serta M. Denny Tri Lisandy dan Muhammad Mardiansyah berasal dari stream Software Engineering.

BACA JUGA:Keren, Universitas Bina Darma Palembang Punya Laboratorium Sport Massage

Keempat mahasiswa  ini diterima di dua tempat pada Program MSIB batch 6 tahun 2024 ini, yaitu Andre Satriawan (211420011), Haikal Tirta Albanna (211420023), dan M. Denny Tri Lisandy (211420054) diterima di Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah II serta Muhammad Mardiansyah (211420025) diterima di Seameo Refcon Jakarta. (*)

 

 

Sumber: