Annisa Robbani Azzahra Azhari, Terpilih Sebagai Ketua HMP 2024/2025

Annisa Robbani Azzahra Azhari, Terpilih Sebagai Ketua HMP 2024/2025

Puput Dea Nanda sebagai Ketua Umum HMP periode 2023/2024 menyerahkan jabatannya kepada Annisa Robbani Azzahra Azhari sebagai Ketua Umum periode 2024/2025.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMHimpunan Mahasiswa Psikologi (HMP) menyelenggarakan Musyawarah Besar sekaligus Serah terima jabatan kepengurusan Periode 2024 bertempat di Aula Prof. Ir. H. Bochari Rachman, M.Sc, Selasa dan Rabu, 27-28 Februari 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka musyawarah bersama dengan calon pengurus baru yaitu membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga  (AD ART)

Musyawarah besar ini merupakan agenda tahunan yang telah di atur dalam AD ART sebagai bentuk usaha untuk kemajuan dari HMP.

Dr. Itryah. S.Psi., MA, Ketua Program Studi Psikologi dalam sambutannya mengatakan,  kegiatan musyawarah besar ini harus berjalan dengan baik tentunya  untuk ke depannya. 

"Ibu berharap dengan adanya serah terima jabatan yang baru menjadikan himpunan ini lebih maju lagi dan tentunya keanggotan yang baru ini bisa saling kerjasama dan mengoptimalkan kinerja yang sudah direncanakan dengan sebaik mungkin,” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Umum HMP pada tanggal 28 februari 2024. Pada tahap pertama yaitu pengenalan calon serta memaparkan visi misi, lalu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari peserta kepada tiap tiap kandidat. Terakhir, ditutup dengan pemungutan suara secara langsung. 

Setelah itu, dilakukan Sertijab (serah terima jabatan). Kegiatan ini diselenggarakan dalam bentuk penyerahan tanggung jawab kepengurusan HMP yang lama kepada kepengurusan yang baru.

Puput Dea Nanda sebagai Ketua Umum HMP periode 2023/2024 menyerahkan jabatannya kepada Annisa Robbani Azzahra Azhari sebagai Ketua Umum periode 2024/2025.

Lalu disusul penyerahan tanggung jawab setiap badan periode 2023/2024 ke penanggung jawab yang baru periode 2024/2025.  

Mahasiswa himpunan merencanakan untuk ke depan dapat menjalankan program kerja baik mingguan, bulanan bahkan tahunan yang akan dilaksanakan oleh ketua himpunan baru beserta anggota dan mampu membangun prodi Psikologi lebih Unggul lagi. (*)

 

 

Sumber: