BPC Perhumas Palembang Dukung Indonesia Tuan Rumah World Public Relations Forum 2024

BPC Perhumas Palembang Dukung Indonesia Tuan Rumah World Public Relations Forum 2024

pemberian mandat Ketua BPC Perhumas Palembang berdasarkan surat BPP Perhumas No 021/BPC-Palembang/Surat Mandat/II/2024 tanggal 26 Februari 2024 dari Dr Desy Misnawati MIKom kepada RM Rozali Anton SE MM. -perhumas palembang-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) PALEMBANG siap menyukseskan World Public Relations Forum 2024.

Pertemuan public relations (PR) internasional itu akan digelar di Bali, 19-22 November 2024. 

Ketua BPC Perhumas Palembang Dr Desy Misnawati MIKom mengatakan, untuk merealisasikannya, maka mandat diberikan kepada RM Rozali Anton SE MM yang selama ini menjadi bendahara.

"Salah satu tujuan pemberian mandat ini untuk turut menyukseskan World Public Relations Forum 2024 di Indonesia," ungkap Dr Desy Misnawati, saat Rapat Koordinasi BPC Perhumas Palembang, Sabtu 2 Maret 2024.

BACA JUGA:Dilantik, BPC Perhumas Palembang Langsung Action

Desy menambahkan, World Public Relations Forum 2024 digelar organisasi humas internasional, Global Alliance yang bermitra dengan Perhumas, organisasi profesi humas dan komunikasi terbesar dan tertua di Indonesia.

Adapun temanya "Purposeful Influence for the Common Good". Pertemuan humas dunia itu dirangkai dengan Konvensi Humas Indonesia (KHI) dan Pertemuan Humas Muda Indonesia 2024.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga ingin menaikkan grade akreditasi BPC Perhumas Palembang. Ke depan akan dipimpin ketua yang telah memiliki sertifikasi tertinggi dalam profesi kehumasan, khususnya di Provinsi Sumatera Selatan.

Diketahui, pemberian mandat Ketua BPC Perhumas Palembang berdasarkan surat BPP Perhumas No 021/BPC-Palembang/Surat Mandat/II/2024 tanggal 26 Februari 2024 dari Dr Desy Misnawati MIKom kepada RM Rozali Anton SE MM. 

BACA JUGA:Palembang Gelorakan 50 Tahun Perhumas

Selain itu, BPC Perhumas Palembang juga melakukan reshuffle sesuai SK perubahan No 028/SK/BPP/II/2024 tanggal 26 Februari 2024 dari kepengurusan sebelumnya dengan SK No 014/SK/ BPP/X/2022 tentang Susunan Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhumas Palembang periode 2022-2025.

"Reshuffle untuk mengelola organisasi secara profesional yang mudah dikerjakan, didesain, diimplementasikan dengan hasil yang baik. Agar bisa bersinergi, bahu-membahu membangun BPC Perhumas Palembang," ungkap Desy.

Di tempat yang sama, RM Rozali Anton selaku mandataris Ketua BPC Perhumas Palembang mengatakan, dirinya siap mengemban amanat dan tugas berat tersebut.

"Saya sebagai bendahara tapi dapat amanat baru. Saya berusaha semaksimal mungkin. Saya sepakat kita memberikan ide dan kontribusi, bisa berkolaborasi. Kasih ide bikin even sesimpel mungkin tapi punya impact yang besar," ungkapnya.

Sumber: