Pegadaian Mengetuk Pintu Langit, Lakukan Ini Selama Bulan Februari, Sangat Menyentuh

Pegadaian Mengetuk Pintu Langit, Lakukan Ini Selama Bulan Februari, Sangat Menyentuh

PT Pegadaian Kanwil III Sumbagsel sukses laksanakan program Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit. Program pembagian paket makanan siap saji ini merupakan rangkaian dari kegiatan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Selama bulan Februari 2024, PT Pegadaian Kanwil III Sumbagsel sukses laksanakan program Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit.

Program  pembagian paket makanan siap saji  ini merupakan rangkaian dari kegiatan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat.

Kegiatan dilakukan serentak di 32 cabang yang ada di Sumsel, Babel, Lampung, Jambi, dan Bengkulu.

BACA JUGA:Dukung Dunia Pendidikan, Pegadaian Kanwil III Palembang Resmikan The Gade Creative Lounge di Unsri

Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit rutin dilakukan setiap bulan pada  hari Jumat di minggu pertama dan ketiga dan akan berakhir pada bulan Desember 2024 mendatang.

“Dengan adanya  Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit ini diharapkan bisa membantu masyarakat sekitar cabang yang membutuhkan,” tutur Dwi Hadi Atmaka, Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil III Sumbagsel, Selasa 27 Februari 2024.

Selama bulan Februari ini, pihaknya telah menyalurkan dana sebesar Rp2 juta per minggunya untuk penyedian paket makanan siap saji di masing-masing cabang.

BACA JUGA:Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit, Dukung Pemerintah Melalui Kegiatan Berbagi dengan Masyarakat

Selain itu, masih kata Dwi Hadi Atmaka, program ini bertujuan mendukung Pemerintah terkait Pembangunan berkelanjutan sektor Sustainable Development Program (SDGs) yaitu tanpa kelaparan. 

Ia juga berharap, wujud dari kepedulian Pegadaian bagi masyarakat kurang mampu ini dapat terlaksana dengan lancar dan masyarakat bisa merasakan manfaatnya. (*)

 

Sumber: