10 Komunitas Pengguna Motor Honda Ramaikan Rolling City New Honda Stylo 160

10 Komunitas Pengguna Motor Honda Ramaikan Rolling City New Honda Stylo 160

Komunitas pengguna motor Honda dari Astra Motor Sumsel berpose didekat New Honda Stylo 160 saat pameran di PTC Mall.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - New Honda Stylo 160 yang resmi mengaspal di Sumatera Selatan tentunya menarik perhatian para pecinta matic Honda

Kehadiran skutik premium, New Honda Stylo 160 lebih fashionable yang tampil dengan balutan desain modern klasik retro.

Selain itu, New Honda Stylo 160 hadir dengan performa sepeda motor terbaik di kelasnya.

Pembawaan ini semakin membuat penasaran para pecinta matic Honda untuk mencoba merasakan secara langsung sensasi berkendara dengan New Honda Stylo 160.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Ajak Dinas Perkebunan Sumsel Edukasi Berkendara Cari Aman

Salah satu kegiatan sensasi berkendara dengan New Honda Stylo 160 melalui rolling city dari Astra Motor Sumsel.

Rolling city New Honda Stylo 160 dari Astra Motor Sumsel menjadi kegiatan awalan yang dipilih oleh komunitas bikers Honda untuk menjajal sensasi berkendara pendatang baru matic Honda ini. 

Kegiatan yang digelar pada 24 Februari 2024 lalu diikuti oleh berbagai anggota komunitas pengguna sepeda motor Honda mitra Astra Motor Sumsel.

Diantaranya HBCP (Honda BeAT Club Palembang), HAI (Honda ADV Indonesia), HPCI (Honda PCX Club Indonesia), VARIOS (Vario Authomatic Sriwijaya), HGRI (Honda Genio Rider Indonesia chapter Palembang).

BACA JUGA:Honda Stylo 160 Resmi Mengaspal di Sumsel, Skutik Fashionable dan Bertenaga, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Lalu ikut juga HSRC (Honda Spacy Rider Club), PHSO (Palembang Honda Streetfire Owners), RRPC (Revo Rider Palembang Club), CB150X Sumsel dan PCC (Palembang CBR Club).

Total dari 10 komunitas pengguna sepeda motor Honda mitra Astra Motor Sumsel melibatkan 50 bikers Honda mengikuti rolling city New Honda Stylo 160. 

Kegiatan rolling city New Honda Stylo 160 dari Astra Motor Sumsel dimulai pada pukul 14.00 WIB dengan pengawalan dari Polresta Palembang.

Adapun rolling city New Honda Stylo 160 dari Astra Motor Sumsel mengambil rute start di Astra Motor Basuki Rahmat di Jalan Basuki Rahmat menuju Jalan R Sukamto dan finish di di Palembang Trade Center (PTC Mall). 

Sumber: