Pileg 2024, Aryuda Tertinggi di Golkar, Gerindra Berpotensi 2 Kursi di DPRD Sumsel dari Dapil 1

Pileg 2024, Aryuda Tertinggi di Golkar, Gerindra Berpotensi 2 Kursi di DPRD Sumsel dari Dapil 1

Aryuda Perdana Kusuma yang berpeluang lolos ke DPRD Sumsel.-ist-

Berdasarkan hasil rekapitulasi real C1 yang dimiliki oleh Gerindra khusus di Dapil 2, dengan meraih kursi pertama ke 8 dan 10 dari 11 kursi yang tersedia.

Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa masyarakat Kota Palembang atas dukungannya pada pemilu 14 Februari, sehingga Gerindra meraih banyak kursi dan suara. "Ini adalah dukungan masyarakat kepada kami Gerindra," ujarnya. 

Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan dalam rekapitulasi yang sedang berlangsung di kecamatan, hingga rekapitulasi di KPUD Palembang Gerindra terus menerjunkan saksi baik dari eksternal maupun internal.

BACA JUGA:Pileg 2024, Raih 8.600 Suara, Notaris Dany Caleg Gerindra Melengang ke DPRD Kota Palembang

Dalam pengawalan suara presiden, suara partai untuk DPR RI, suara partai untuk DPRD Sumsel dan suara Partai Gerindra Palembang. 

"Kami minta tidak ada yang bermain, mari menjaga pemilu yang jurdil, dan berdasarkan hasil rekapitulasi dari real C1 kami meraih 9 kursi," ujar dia.

Bukan hanya itu saja namun pihaknya juga menyiapkan tim advokasi dari suara presiden hingga suara partai Gerindra Palembang. 

Ditambahkannya, kemenangan ini tidak lepas dari peran Prabowo Subianto sebagai calon presiden dan Ketum, Ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi dengan itu Gerindra akan meraih kursi Ketua DPRD Kota Palembang. (*)

(*)

 

Sumber: