Emak-emak di Palembang Gercep Nian, Cuci Gudang 50 Persen Toko Balon Faza Langsung Diserbu

Emak-emak di Palembang Gercep Nian, Cuci Gudang 50 Persen Toko Balon Faza Langsung Diserbu

Emak-emak di Palembang datangi Toko Balon Faza yang berlokasi di Jalan Sukabangun 2 tepat di sebelah Dapur Neka, yang sedang tawarkan diskon hingga 50 persen.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM –  Emak-emak di PALEMBANG gercep sekali. Saat mendengar informasi Toko Balon Faza lagi diskon 50 persen, mereka pun langsung menyerbu.

Toko Balon Faza yang berlokasi di Jalan Sukabangun 2 tepat di sebelah Dapur Neka, memang sedang tawarkan diskon hingga 50 persen.

Balon Faza sendiri menyediakan beragam jenis produk seperti perlengkapan ulang tahun, dekorasi untuk aqiqah, mainan anak, jam tangan, jam dinding, baju anak hingga dewasa, baju muslim anak dan dewasa, mukenah, sprai, sepatu anak, handuk, perlengkapan bayi, dan lainnya.

“Kita lagi cuci gudang khusus untuk fashion karena mau habiskan stok barang. Nanti kita ada stok baru yang paling update,” tutur Rani, Kepala Toko Balon Faza saat dibincangi beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Dapur Neka Kini Tampil Lebih Eye Catching, Street Food di Kota Palembang

Sementara untuk produk selain fashion seperti mainan anak, sepatu, perlengkapan ulang tahun, perlengkapan pesta, dan lainnya masih berlaku harga normal.

Masih kata Rani, semua produk diskon terletak di lantai 2 toko. Beragam baju buatan impor dan lokal diberikan diskon 50 persen, kecuali untuk seragam sekolah dan taplak meja, diskon sebesar 30 persen.

Untuk harga atasan baju anak import mulai dari Rp 40.000, jilbab dengan bahan silk dibanderol mulai dari harga Rp 40.000, jilbab panjang mulai dari harga Rp 80.000, dan lainnya. “Harga belum termasuk diskon 50 persen,” imbuhnya.

Balon Faza juga menyediakan pakaian koko anak dan dewasa untuk persiapan menyambut lebaran.

BACA JUGA:Dapur Neka Kini Hadirkan Nasi Padang, Sebungkus Kenyang

Meski baru satu minggu menawarkan cuci gudang 50 persen, toko dengan jam operasional mulai dari pukul 09.00 - 21.00 WIB, sudah banyak diserbu pelanggan yang sebagian besar terdiri dari emak-emak ini.

Alhamdulillah, toko kita banyak diserbu. Awalnya ada beberapa yang belanja, pas tau cuci gudang 50 persen, langsung nyebar ke grup WhatsApp, jadi tau semua,” terang Rani.

Untuk saat ini, ada beberapa stok produk cuci gudang yang sudah mulai berkurang, seperti handuk, baju anak import, dan pakaian dalam,  namun ia memastikan, masih banyak tersedia pilihan produk fashion.

“Untuk stok kita masih banyak ya, termasuk  baju koko anak dan dewasa yang bisa dikenakan keluarga baik untuk ibadah di bulan Ramadan maupun di Hari Raya Idul Fitri,” pungkasnya. (*)

Sumber: