Makin Keren, UBD Ada Laboratorium Sport Massage Buat Relaksasi

Makin Keren, UBD Ada Laboratorium Sport Massage Buat Relaksasi

Terus tingkatkan kualitas sebagai perguruan tinggi swasta di Sumatera Selatan, kini Universitas Bina Darma memiliki Laboratorium Sport Massage yang berada di Kampus Bochari Rachman 2 (BR2).-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Terus tingkatkan kualitas sebagai perguruan tinggi swasta di Sumatera Selatan, kini Universitas Bina Darma memiliki Laboratorium Sport Massage yang berada di Kampus Bochari Rachman 2 (BR2).

Laboratorium Sport Massage UBD yang diresmikan pada bulan Juni tahun 2023 lalu sudah berjalan dengan lancar dan semestinya dan banyak yang sudah melakukan relaksasi di laboratorium ini. 

Memiliki empat terapis, Laboratorium Sport Massage ini menawarkan fasilitas yang mampu memberikan rasa nyaman dan rileks bagi penggunanya.

Selain itu, Laboratorium Sport Massage Universitas Bina Darma ini juga menonjolkan  mutu serta kualitas yang sangat terjaga.

BACA JUGA:Keren, Dosen UBD Raih Gelar Profesor Termuda di Indonesia

Tak hanya itu, Laboratorium Sport  Massage Universitas Bina Darma  merupakan pusat pembelajaran dan praktik sport massage bagi mahasiswa magang Pendidikan Olahraga UBD.

Dr. Selvi Atesya K., M.Pd., AIFMO-P, PIC Laboratorium Sport Massage Universitas Bina Darma mengungkapkan, dengan adanya 

Laboratorium Sport Massage UBD ini dapat bermanfaat bagi keluarga Universitas Bina Darma dan masyarakat umum dalam menangani pencegahan dan penanganan cedera.

"Lab sport massage UBD saat ini digunakan untuk melayani treatment dan konsultasi masalah pencegahan dan penanganan cedera bagi klien di lingkungan civitas akademika UBD dan atau umum,” ujarnya.

BACA JUGA:Lebih Lengkap, UBD Miliki Sarana Lapangan Basket

Maka dari itu, lanjutnya, dengan adanya ini semoga peningkatan lab sport massage ini akan semakin maju dan tentunya bisa dikenal oleh masyarakat umum.

Bagi klien yang ingin melakukan konsultasi dan treatment disarankan utk membuat janji temu terlebih dahulu (reservasi) ke kontak person yang ada di Instagram @lab.sportmassage.ubd. (*)

 

 

Sumber: