Lebih Lengkap, UBD Miliki Sarana Lapangan Basket

Lebih Lengkap, UBD  Miliki Sarana Lapangan Basket

Universitas Bina Darma (UBD) kembali meningkatkan kualitas sarana dan prasarana, salah satunya fasilitas lapangan basket. -dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Universitas Bina Darma (UBD) kembali meningkatkan kualitas sarana dan prasarana, salah satunya fasilitas lapangan basket. 

Hal ini bertujuan untuk nengoptimalkan dan memanfaatkan kembali prioritas kenyamanan para mahasiswa maupun dosen dan karyawan dalam berolahraga. 

“UBD semakin memberikan fasilitas sarana dan prasarana lapangan basket yang bisa digunakan dalam kegiatan apapun,” tutur Agustriyanti, SPd, Direktur Pengadaan dan Pengelolaan Aset Universitas Bina Darma, Senin 12 Februari 2024.

Lapangan basket ini sering dipergunakan mahasiswa, dosen dan karyawan untuk kegiatan latihan basket. Namun selain digunakan untuk latihan basket tim basket, lapangan ini juga sering digunakan sebagai tempat latihan futsal, tes fisik, bahkan menjadi lapangan praktik untuk para mahasiswa.

BACA JUGA:Tidak Hanya Kegiatan Belajar Mengajar, UBD Bisa Buat Olahraga Badminton Juga

Selain itu, dapat juga digunakan untuk event outdoor dan kegiatan lagi yang bertemakan kegiatan di luar ruangan. Dalam hal ini, banyak kegiatan yang digunakan di lapangan basket tersebut. 

“Sudah banyak kompetisi dan mahasiswa yang berhasil meraih prestasi,” imbuhnya.

Lapangan basket UBD mempunyai tempat yang luas dan merupakan tempat terfavorit di kalangan para mahasiswa, dosen dan karyawan untuk melakukan aktivitas olahraga.

UBD semakin yakin dalam meningkatkan mutu dan kualitas sarana dan prasarana untuk memberikan kenyamanan para mahasiswa, dosen dan karyawan dalam berolahraga dan melaksanakan kegiatan lainnya.

BACA JUGA:Perpustakaan UBD Perkenalkan Galeri Koleksi Novel

Lebih lanjut ia menjelaskan, lapangan basket ini merupakan fasilitas sarana dan prasarana yang akan dikembangkan khusus untuk kenyamanan para mahasiswa, dosen dan karyawan dalam berolahraga. 

“Lapangan basket ini memang khusus digunakan untuk menunjang fasilitas para mahasiswa untuk berolahraga dan juga menunjang kegiatan-kegiatan yang biasa dilakukan untuk kegiatan outdoor,” tutupnya. (*)

Sumber: