Info Lengkap Terbaru, LC Universitas Bina Darma Buka Kursus dan Jasa Penerjemah

Info Lengkap Terbaru, LC Universitas Bina Darma Buka Kursus dan Jasa Penerjemah

LC Universitas Bina Darma semakin kompeten dalam memperkenalkan berbagai kursus dan pelatihan yang ada di LC UBD. -dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Language Centre (LC) Universitas Bina Darma kembali bersinergi dalam mengembangkan mutu dan kualitasnya. 

Adanya pembukaan Kursus dan Pelatihan membuktikan peningkatan yang diberikan oleh LC UBD.  

Diketuai oleh Komala Dwi Syaputri, M.Pd, LC Universitas Bina Darma semakin kompeten dalam memperkenalkan berbagai kursus dan pelatihan yang ada di LC UBD

Menjamin adanya mutu dan kualitas yang akan diberikan dari pengajar yang diberikan kepada setiap peserta.

BACA JUGA:Perpustakaan UBD Perkenalkan Galeri Koleksi Novel

"Kami akan selalu menargetkan mutu dan kualitas kami melalui LC UBD ini. Dengan adanya Kursus dan juga Jasa yang kami berikan tentunya dapat membantu semua orang,” ujarnya.

Lanjutnya, apabila ada yang membutuhkan bisa langsung datang ke LC Universitas Bina Darma.

Ada berbagai Kursus Bahasa Asing dan Jasa Penerjemah di LC Universitas Bina Darma, antara lain Kursus Bahasa Inggris, Kursus Intensive TOEFL ITP, Kursus Public Speaking Bahasa Inggris, Kursus Bahasa Mandarin, Kursus Bahasa Jepang, dan Kursus Bahasa Korea.

Tersedia kelas Regular minimal 8 orang dan kelas Privat untuk 1 hingga 2 orang. Kelas bisa dilaksanakan secara online melalui  Zoom Meeting dan offline atau tatap muka. 

BACA JUGA:Dosen UBD jadi Penguji Luar di Universiti Kebangsaan Malaysia

Tersedia pula Jasa Penerjemah Dokumen dalam Bahasa Indonesia ke Inggris, begitu juga sebaliknya. 

LC  Universitas Bina Darma bekerja sama dengan IIEF Jakarta menyediakan Tes TOEFL ITP setiap bulannya pada tanggal yang telah ditentukan.

Tes bisa diikuti oleh civitas akademika UBD dan peserta dari luar kampus atau umum. 

Sementara, untuk pembiayaan terkait tes dan persiapan tes sebagai berikut. Untuk TOEFL ITP Rp550.000, Kelas Umum Persiapan TOEFL minimal 8 orang  Rp1.750.000, dan Kelas Khusus Persiapan TOEFL untuk 1 hingga 2 orang Rp. 2.500.000.

Sumber: