Perpustakaan UBD Perkenalkan Galeri Koleksi Novel

Perpustakaan UBD Perkenalkan Galeri Koleksi Novel

Perpustakaan Universitas Bina Darma mencoba untuk memberikan nuansa baru dengan adanya rak display khusus novel yang bisa digunakan untuk mahasiswa UBD.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Universitas Bina Darma (UBD) akan lebih meningkatkan kualitas pelayanan yang ada di kampus, salah satunya fasilitas perpustakaan. 

Perpustakaan UBD kembali memperkenalkan Galeri Koleksi Novel. Perpustakaan Universitas Bina Darma mencoba untuk memberikan nuansa baru dengan adanya rak display khusus novel yang bisa digunakan untuk mahasiswa UBD.

Galeri Koleksi Novel tersebut sudah bisa dinikmati oleh para mahasiswa UBD maupun khalayak umum yang sedang berkunjung ke perpustakaan.

“Melalui Galeri ini mahasiswa UBD akan lebih mudah untuk mengakses buku novel koleksi terbaru,” ujar Marina, S.IP., M.A, Kepala Perpustakaan Universitas Bina Darma kemarin.

BACA JUGA:Dosen UBD jadi Penguji Luar di Universiti Kebangsaan Malaysia

Diharapkan dengan adanya Galeri Koleksi Novel ini, minat baca mahasiswa UBD lebih meningkat dari yang sebelumnya. Selain itu, minat kunjungan mahasiswa ke perpustakaan mengalami semakin meningkat.

Semakin bermutu, perpustakaan Universitas Bina Darma kembali memberikan pelayanan yang terbaik bagi para mahasiswa dengan tersedianya koleksi jurnal ilmiah.

Adanya koleksi ini  besar harapan semakin mempermudah mahasiswa untuk mendapatkan jurnal sesuai yang dibutuhkan.

BACA JUGA:SSAAC dan UBD Gelar Seminar Hello Sister Cegah Kekerasan Seksual

Dengan memanfaatkan tujuan dari adanya perpustakaan, Perpustakaan Bina Darma merupakan unsur penunjang perpustakaan perguruan tinggi, yang bersama-sama dengan unsur penunjang lainnya perperan serta dalam melaksanakan tercapainya visi dan misi Universitas Bina Darma. 

Dengan ini, Perpustakaan Universitas Bina Darma semakin termotivasi untuk meningkatkan kualitas yang terbaik. 

BACA JUGA:Tim Inovasi Center UBD Luncurkan Inovasi Keren Ini di Desa Seri Tanjung

Perpustakaan Universitas Bina Darma memiliki koleksi jurnal ilmiah sesuai dengan program studi yang ada pada setiap fakultas. Letak dari rak koleksi jurnal ilmiah berada dekat dengan ruang pengelolaan dan ruang kepala perpustakaan. 

Jurnal ilmiah ini open access sesuai dengan fakultas dan juga program studi yang terdapat di Universitas Bina Darma, hal ini semakin mempermudah mahasiswa dalam mencari kata kunci jurnal yang akan di cari.

Sumber: