Bikin Acara tapi Budget Terbatas, Gampang, Bisa Pesan Ayam Geprek Kembar

Bikin Acara tapi Budget Terbatas, Gampang, Bisa Pesan Ayam Geprek Kembar

Kamu bisa pesan Ayam Geprek Kembar hanya dengan harga Rp 10.000 sudah termasuk es teh manis.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Tidak memiliki dana yang cukup untuk menggelar berbagai acara? Tidak perlu khawatir, kamu bisa pesan Ayam Geprek Kembar hanya dengan harga Rp 10.000 sudah termasuk es teh manis.

Paket ayam geprek ini juga sudah sangat lengkap, ada nasi putih, ayam, lalapan, kuah sayur, sambal bawang, dan buah pisang.

“Biasa yang pesan ini untuk acara yasinan, arisan, ulang tahun anak, Jumat Berkah, dan lainnya,” ujar pemilik Ayam Geprek Kembar, Risma Nelly saat dibincangi beberapa waktu.

Untuk cita rasa ayam geprek sendiri, lanjutnya, tidak perlu diragukan lagi. Selain enak, renyah, bumbu meresap ke dalam, ukuran ayam juga besar.

BACA JUGA:Bakpao Karakter, Unik dan Ada Belasan Rasa, Cari Tau di Le Garden PIM

“Ayam kita marinasi terlebih dahulu selama beberapa jam, setelah itu dimasukkan ke freezer. Misal malam kita kasih bumbu marinasi, habis Subuh kita keluarkan dari kulkas, baru siap diolah,” terangnya.

Selain untuk acara, pihaknya juga melayani pemesanan ayam geprek untuk konsumsi sehari-hari. Tetap dengan harga yang sama, hanya saja tidak dilengkapi buah.

Untuk pembelian ayam geprek tanpa nasi dibanderol dengan harga Rp7.000, dan konsumen tetap mendapatkan lalapan, sambal, dan es teh manis.

“Dalam satu hari, penjualan ayam geprek bisa mencapai 7 kg. Beda lagi kalau untuk pemesanan acara, bisa lebih banyak lagi,” jelasnya.

BACA JUGA:Bikin Ngiler, Lapis Pepe ala Shashi Kitchen, Lembut dan Enak, Tidak Kalah dengan Kue Kekinian

Untuk pemesanan ayam geprek bisa melalui GoFood. Pemesanan ayam geprek untuk berbagai acara bisa menghubungi nomor WhatsApp 0812 7137 9191

Ayam Geprek Kembar berlokasi di tenda yang terletak di Jalan Abikusno Cokro Suyoso tepat di Simpang Pasar Sungki Kertapati Palembang.

“Kita buka setiap hari mulai dari jam 9 pagi sampai habis,” tutupnya. (*)

 

Sumber: