PO Yoanda Prima Siap Libas Rute Palembang-Padang dengan Armada Terbaru Hino Bus R280 ABS

PO Yoanda Prima Siap Libas Rute Palembang-Padang dengan Armada Terbaru Hino Bus R280 ABS

Hadir dengan karoseri Skylander dan sasis Hino Bus R280 ABS, Armada baru PO Yoanda Prima siap layani rute jarak jauh Palembang-Padang--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Hadir dengan karoseri Skylander dan sasis Hino Bus R280 ABS, Armada baru PO Yoanda Prima siap layani rute jarak jauh Palembang-Padang.

Perpaduan yang sangat apik jelas terlihat pada armada terbaru dari PO Yoanda Prima yang siap melayani rute jarak jauh Palembang-Padang.

Executive Officer HMSI, Wisanto mengatakan Hino Bus R280 ABS merupakan pilihan terbaik yang sudah teruji untuk mengatasi berbagai kondisi medan yang beragam.

"Hino Bus R280 ABS sudah teruji dalam ketangguhan menangani jalur lintas Sumatera yang menantang.

Dengan performa yang andal dan teknologi terkini, bus ini tak hanya akan memberikan kenyamanan perjalanan, tapi juga menjadi pilihan terbaik untuk mengatasi berbagai kondisi medan yang beragam," ujar Wisanto.

BACA JUGA:Terbaru di Februari 2024, AHM Hadirkan Skutik Premium New Honda Stylo 160, Cek Spesifikasi Retronya

Hadir dengan warna dasar putih Bus ini memiliki grafis hijau dan oranye mencerminkan identitas PO Yoanda Prima yang lebih segar dan dinamis.

Bermesinkan Hino J08E-WD common rail Euro4, Hino Bus R280 ABS memiliki tenaga 280 PS yang memberikan performa yang tangguh dan efisien.

Dan sesuai namanya bus ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan yang canggih, seperti Anti-Lock Braking System (ABS).

Armada baru Hino Bus R280 ABS rencananya akan melayanai rute Palembang-Padang, selain itu diketahui PO Yoanda Prima sendiri banyak melayani rute di beberapa kota di Sumatera seperti Padang, Bukittinggi, Solok, Payakumbuh, Muara Bungo, Muara Tebu, dan Kiliran Jao.

BACA JUGA:Mobil Jepang Tiru Mobil China, Hadirkan Fitur Canggih Pada Setiap Produk Terbarunya

Sementara itu Direktur Utama PO Yoanda Prima, Jhony Samty mengungkapkan dengan adanya armada baru Hino Bus R280 ABS kian mempertegas komitmen dari PO Yoanda Prima untuk memberikan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman, dan tepat waktu bagi semua penumpang.

Komitmen inilah yang menjadi standar layanan dari PO Bus asal Palembang ini sehingga berhasil mendapat Penghargaan Wahana Adhigana dari Direktorat Jenderal Perhubungan Darat di 2017 silam.

"Armada terbaru ini menjadi momen bersejarah dalam pengembangan armada PO Yoanda Prima yang menandai langkah maju dalam memberikan layanan berkualitas tinggi kepada penumpang setia kami," ujar Jhony Samty

Sumber: