Solusi Perencanaan Pernikahan, Danamon Gandeng Beidestory Market 2024 melalui Danamon Optimal

Solusi Perencanaan Pernikahan, Danamon Gandeng Beidestory Market 2024 melalui Danamon Optimal

Danamon kembali bekerja sama dengan Bridestory Market 2024 untuk menghadirkan solusi finansial untuk membantu perencanaan pernikahan impian melalui Danamon Optimal.--

BACA JUGA:Memudahkan Transfer Antar Bank, Danamon Gandeng Flip

"Baik finansial maupun non-finansial untuk membantu nasabah mempersiapkan pesta pernikahan impian,"kata dia.

"Danamon bangga dapat kembali bekerja sama dengan Bridestory dalam mempersembahkan Bridestory Market 2024,"ungkap dia.

Selain memperkenalkan kembali Danamon Optimal, kali ini Danamon juga ingin memperkenalkan tagline #Danamonikah, yang merupakan wujud dari aspirasi Danamon untuk menjadi solusi atas kebutuhan ‘Dana-mau-nikah’.

Melalui kehadiran Danamon kembali di Bridestory Market 2024 sebagai sponsor utama, Danamon hadir sebagai bank pilihan nasabah yang menyediakan berbagai solusi baik finansial maupun non-finansial yang dibutuhkan masyarakat dalam mempersiapkan setiap momen berharga dalam hidupnya.

BACA JUGA:Danamon Tawarkan Produk Kelola Investasi

Di Bridestory Market 2024, lanjut dia, Danamon menghadirkan produk dan layanan finansial terintegrasi untuk perencanaan keuangan pernikahan secara end-to-end.

Caranya, melalui Danamon Optimal, yang dirancang sebagai one stop financial solution untuk generasi muda emerging affluent.

Danamon Optimal tidak hanya membantu nasabah menyiapkan pernikahan impian, tetapi juga membantu dalam mempersiapkan setiap tahap penting kehidupan setelahnya.

Melalui Dananon Optimal, nasabah mendapatkan mulai dari layanan financial advisory untuk persiapan pernikahan, hingga kebutuhan perencanaan keuangan pasca pernikahan.

BACA JUGA:One Stop Wedding Open House, Inilah saat yang Tepat Wujudkan Pernikahan Impian

Adapun perencanaan keuangan pasca pernikahan seperti KPR, Kredit Tunai, KPM, Investasi Pendidikan, dan lain-lain.

Diketahui, dengan membuka tabungan Danamon Lebih PRO dan melakukan penempatan Dana mulai dari Rp 50 juta.

Nasabah di Danamon Lebih PRO juga berkesempatan mengajukan kartu kredit Danamon JCB Precious di Booth Danamon, nasabah berkesempatan untuk berhemat 20 persen hingga Rp 3 juta.

Nasabah yang melakukan transaksi menggunakan kartu debit Danamon Optimal minimal Rp 10 juta juga berkesempatan untuk memainkan Wheel of Fortune untuk memenangkan Grand Prize Travel Voucher hingga Rp 40 juta.

Sumber: