Solusi Perencanaan Pernikahan, Danamon Gandeng Beidestory Market 2024 melalui Danamon Optimal

Solusi Perencanaan Pernikahan, Danamon Gandeng Beidestory Market 2024 melalui Danamon Optimal

Danamon kembali bekerja sama dengan Bridestory Market 2024 untuk menghadirkan solusi finansial untuk membantu perencanaan pernikahan impian melalui Danamon Optimal.--

BACA JUGA:OY! Indonesia Kerja Sama AFTECH dan Danamon Dorong Ekonomi Nasional via Inklusi Keuangan

Rata-rata responden mempersiapkan budget pernikahan dalam periode 2-4 tahun sebelum pernikahan dengan menggunakan tabungan pribadi.

Namun, apabila responden berencana untuk menikah dalam waktu dekat namun mereka melihat bahwa penghasilan mereka belum mencukupi, sebagian besar responden memilih untuk menunda pernikahan sampai mencapai tingkat penghasilan yang diinginkan.

Hal ini menyebabkan 94 persen responden merasa membutuhkan produk atau layanan yang dapat membantu mereka mencapai target menabung untuk pernikahan.

Danamon sebagai bank yang customer-centric, mendengarkan dan memahami kebutuhan nasabah.

BACA JUGA:Buruan Dapatkan Saldo Dana Gratis Rp 450 Ribu dengan Rekening Danamon, Cek Syarat dan Caranya di Sini

Selanjutnya Danamon mengambil langkah proaktif dalam membantu nasabah mewujudkan pernikahan impian mereka.

Untuk itu, Danamon kembali menggandeng Bridestory untuk menggelar Bridestory Market 2024 sebagai sponsor utama. 

Event ini telah menjadi top-of-mind responden sebagai pameran pernikahan yang populer.

Mayoritas responden mengatakan bahwa mereka tetap ingin mengunjungi acara wedding fair walaupun sudah ada aplikasi dan website yang dapat mereka gunakan untuk merencanakan pernikahan.

BACA JUGA:Target Danamon Tumbuh melalui Kolaborasi

Alasan utamanya, di wedding fair mereka dapat melihat sendiri koleksi gaun pernikahan secara langsung, menemukan vendor pernikahan yang tepat mulai dari venue, baju pengantin hingga katering atau makanan.

Selain itu, wedding fair juga mencari diskon dan program promosi khusus untuk membantu mereka mengelola pengeluaran untuk pernikahannya.

Seperti yang diungkapkan Consumer Funding and Wealth Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk Ivan Jaya, Selasa 6 Februari 2024.

"Kehadiran Danamon di Bridestory Market 2024 bertujuan untuk menegaskan komitmen Danamon untuk menjadi bank pilihan nasabah yang menyediakan berbagai solusi,"jelas dia.

Sumber: