Mahasiswa UBD Berhasil Lolos Program MSIB Bacth 6 Tahun 2024

Mahasiswa UBD Berhasil Lolos Program MSIB Bacth 6 Tahun 2024

mahasiswa Prodi Manajemen S1 ini berhasil mengikuti Program MSIB Batch 6 tahun 2024 di Bappeda Litbang Bone Bolango Provinsi Gorontalo pada posisi Climate Change Pioneers.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Mahasiswa Program Studi Manajemen S1 kembali memberikan kebanggaan bagi Fakultas Sosial Humaniora dan tentunya Universitas Bina Darma

Bagaimana tidak, mahasiswa Prodi Manajemen S1 ini berhasil mengikuti Program MSIB Batch 6 tahun 2024 di Bappeda Litbang Bone Bolango Provinsi Gorontalo pada posisi Climate Change Pioneers.

Mahasiswi atas nama Ridha Suciyani mengungkapkan bahwa dirinya merasa bersyukur dan bangga bahwa dirinya bisa lolos dan berhasil mengikuti program ini. "Saya merasa bersyukur dan juga bangga akhirnya apa yang telah dipersiapkan dapat membuahkan hasil dan tentunya saya siap mengikuti program MSIB Batch 6 di tahun 2024 ini,” ujar Ridha.

BACA JUGA:Dosen UBD Launching dan Bedah Buku Digital Marketing

Program ini merupakan Magang Bersertifikat Planner Sustainable Intership Program. Dr . Trisninawati, SE., MM, Ketua Program Studi Manajemen menyatakan bahwa bangga dengan adanya mahasiswa manajemen yang lolos dalam kegaiatan ini. 

“Tentunya saya sebagai Kaprodi bangga bahwa saya juga ikut andil dalam mengantarkan mahasiswa prodi manajemen untuk mengikuti program Magang Besertifikat ini,” ujarnya.

Kegiatan ini membuktikan bahwa mahasiswa UBD semakin bisa bersaing dan meunjukkan prestasinya dalam kegiatan Nasional maupun Internsioanal dan semakin dekat mewujudkan UBD UNGGUL 2025. (*)

 

 

Sumber: