Dosen UBD Launching dan Bedah Buku Digital Marketing

Dosen UBD Launching dan Bedah Buku Digital Marketing

Dr Sulaiman Helmi SE MM, Ketua program Studi Manajemen S2 Universitas Bina Darma Palembang melakukan launching dan bedah buku hasil karyanya, yang berjudul Digital Marketing di Palembang Indah Mall (PIM).-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMDr Sulaiman Helmi SE MM, Ketua program Studi Manajemen S2 Universitas Bina Darma Palembang melakukan launching dan bedah buku hasil karyanya, yang berjudul Digital Marketing di Palembang Indah Mall (PIM), Jumat 19 Januari 2024. 

Kegiatan launching dan bedah buku yang dimoderatori oleh Dr Rahma Santhi Zinaida, merupakan bagian dari acara1 Brand and Marketing bersama Indonesia Marketing Assosiasiation Chapter Palembang.

Melalui tema “Marketing Festival & Outlook 2024“. Dr Sulaiman Helmi SE MM menyampaikan penjelasannya tentang buku yang ditulisnya, yang mengajak semua orang untuk berpikir sederhana bahwa tren masa kini terkait digital marketing sangat dibutuhkan.

“Banyak platform digital marketing tapi jarang dari sisi akademik. Makanya di buku referensi ini, buku hasil penelitian yang dibukukan. Ada 300-an peneliti yang dijadikan suatu buku, jadi tema yang sama yang dirangkum jadi buku,” tuturnya.

BACA JUGA:Perpustakaan UBD Tambah Koleksi Jurnal Ilmiah

Buku Digital Marketing yang tebalnya 285 halaman ini terdiri dari 15 bab yang berisi, antara lain dinamika digital marketing, peran digital marketing dalam era digital, perilaku konsumen di era digital, strategi konten digital, social media marketing mobile marketing, keamanan dan etika dalam digital marketing, masa depan digital marketing, dan lainnya.

“Artinya kekuatan digital marketing tidak hanya dilihat dari eksternalnya saja. Sebab, kekuatan digital marketing pada data. Maka bagaimana kita bisa mengembangkan data yang dimiliki untuk mempengaruhi konsumen,” ujarnya.

Buku Digital Marketing karangan Dr Sulaiman Helmi SE MM dengan editor Zaid Amin MKom PhD cocok untuk mahasiswa, pengusaha, dan lainnya.

BACA JUGA:Tim Inovasi Center UBD Luncurkan Inovasi Keren Ini di Desa Seri Tanjung

“Buku ini juga sangat membantu menguasai strategi digital untuk mencapai keberhasilan dalam dunia usaha di era digital saat ini yang terus berkembang dan berubah, maka bagi anda yang mau berubah paradigma digital marketing wajib memiliki buku ini,” tutupnya. (*)

 

 

Sumber: