Hadir dengan Segudang Keunggulan, Simak Harga iPhone 13 Pro Max dan Spesifikasinya

Hadir dengan Segudang Keunggulan, Simak Harga iPhone 13 Pro Max dan Spesifikasinya

Mengusung berbagai keunggulan yang berbeda dari seri sebelumnya, iPhone 13 Pro Max keren ini dipasarkan dengan harga yang sesuai, yaitu antara Rp 19 jutaan hingga Rp 30 jutaan tergantung tipenya.-blibli-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Kehadiran iPhone 13 Pro Max menambah pilihan smartphone keren dan andal bagi pecinta HP dari kelas high level.

Harga iPhone 13 Pro Max yang ditawarkan sesuai dengan semua keunggulan dan spesifikasi yang diusungnya. Dari sekian seri, smartphone ini termasuk yang cukup banyak dicari pengguna. 

Sebagai penerus dari seri sebelumnya, iPhone 12 Pro Max, seri ini mengusung banyak kelebihan, baik dari sisi tampilan maupun kinerja.

Pengguna yang sudah merasakan keunggulan seri sebelumnya akan semakin dimanjakan oleh seri lanjutan yang semakin mumpuni ini. 

BACA JUGA:Tips Cermat Memilih iPhone yang Sesuai dengan Kebutuhan Kamu

Spesifikasi iPhone 13 Pro Max

Untuk berbagai jenis penggunaan, mulai dari pemakaian standar seperti berkomunikasi hingga pemakaian berat seperti pembuatan konten video dan bermain game, 13 Pro Max bisa menjadi andalan.

Meski pengguna mengunduh berbagai aplikasi berat, namun akan tetap dapat berjalan dengan lancar di HP seri keren ini. 

Variasi yang ditawarkan dari iPhone 13 Pro Max juga beragam sehingga semua pengguna dapat menemukan tipe yang paling tepat sesuai kebutuhan dan keinginan.

Tidak hanya kemampuan kerja, seri ini juga hadir dengan tampilan baru yang lebih memukau. Apa saja keunggulannya? Berikut ulasannya.

BACA JUGA:Turun Setengah Harga, iPhone 11 Jadi Incaran Akhir 2023, Simak Kelebihan dan Kekurangannya di Sini

Desain dan warna

Sekilas, tampilan dari iPhone 13 Pro Max hampir sama dengan iPhone 12 Pro Max. pada bagian belakang terdapat tiga pilihan kamera yang semuanya dapat mendukung hobi fotografi. 

Dimensi iPhone 13 Pro Max sedikit lebih berat dari pendahulunya, yaitu tebal 0,33 mm dan bobot 12 gr lebih besar dari 12 Pro Max.

Sumber: