Ini Dia jenis Fashion Wanita Muslimah, Lebih Modis dan Fashionable

Ini Dia jenis Fashion Wanita Muslimah, Lebih Modis dan Fashionable

kini fashion Muslim semakin memberikan gairah. Sehingga tak heran jika banyak wanita-wanita muda Muslim di Indonesia yang sekarang mulai terarik untuk memakai busana Muslimah. --blibli

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Kini fashion Muslim semakin memberikan gairah. Sehingga tak heran jika banyak wanita muda Muslim di Indonesia yang sekarang mulai terarik untuk memakai busana Muslimah. 

Pasalnya, busana Muslimah yang sekarang tampil terkesan lebih modis dan fashionable. Meski demikian, busana Muslim modern masih tetap mempertahankan unsur atau nilai syar’i. 

Dengan begitu, kamu pun bisamengenakan pakaian Muslimah untuk berbagai kondisi, seperti lebaran, pengajian, hingga kegiatan sehari-hari. 

Akan tetapi, busana Muslimah terdiri kedalam beberapa jenis yang berbeda. Tentu saja pada masing-masing jenis busana tersebut mempunyai ciri khasnya tersendiri. 

BACA JUGA:Pamfest 2023, Stand Ini Ajarkan Muslimah Menjalankan Bisnis Berkah dan Halal

Maka dari itu, penting bagi kamu untuk mengetahui jenis-enis item fashion wanita Muslimah. Nah, berikut di bawah ini ada beberapa jenis fashion wanita Musliah yang menarik untuk dibahas. 

1. Tunik

Sudah bukan rahasia lagi, bahwa tunik merupakan salah satu jenis busana Muslimah yang paling sering digunakan oleh wanita Indonesia. 

Pada umumnya, baju tunik tampil dengan ukuran longgar yang mana panjangnya bisa menapai lutut atau betis. 

Selain itu, ciri khas lain dari tunik adalah model satu warna yang biasanya dilengkapi dengan aksesoris berupa ikat pinggang. 

BACA JUGA:5 Tips Dasar Mix and Match Outfit Agar Terlihat Fashionable. Tak Perlu Beli Baru!

Seiring perkembangan zaman, kini baju tunik tersedia kedalam berbagai model yang lebih modis dan unik. Ya, mulai dari tunik bermotif, tunik polos, vest, asimetris, dan lain sebagainya. 

Untuk tampilan desainnya, baju tunik memang cenderung sederhana namun masih tetap terlihat stylihs sehingga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. 

2. Dress Kebaya

Sumber: