Bantu Masyarakat, Caleg PAN Umar Halim dan Relawan Gibran Gelar Bazar Murah

Bantu Masyarakat, Caleg PAN Umar Halim dan Relawan Gibran Gelar Bazar Murah

alon legislatif DPR RI H Umar Halim nomor urut 8 dari Partai PAN bersama dengan Barisan Relawan For Gibran (Barisan RFG) Sumsel menggelar bazar murah. Sebanyak 2.000 paket sembako murah dijual kepada masyarakat kurang mampu dalam bazar murah caleg PAN Um-zarkasi/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Calon legislatif DPR RI H Umar Halim nomor urut 8 dari Partai PAN bersama dengan Barisan Relawan For Gibran (Barisan RFG) Sumsel menggelar bazar murah.

Sebanyak 2.000 paket sembako murah dijual kepada masyarakat kurang mampu dalam bazar murah caleg PAN Umar Halim ini.

Bazar murah digelar di 2 tempat di Kota Palembang yakni di Kecamatan Ilir Timur II dan Kecamatan Ilir Barat I, kegiatan tersebut diserbu ribuan masyarakat kurang mampu dan kegiatan ini juga dalam rangka pemberdayaan UMKM lokal.

"Kegiatan ini untuk memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat bawah dan ini juga dalam rangka kampanye damai," kata Umar Halim, Minggu 21 Januari 2024.

BACA JUGA:Dapat Dukungan Dari Emak-emak, Ini Jawaban Caleg Umar Halim

Menurut Umar, bazar murah rutin ia lakukan selama ini, karena sebagian besar masyarakat sangat memerlukan untuk kebutuhan sehari-hari. 

"Upaya tersebut dalam rangka menggerakan roda perekonomian di Kota Palembang," tutupnya. 

Tampak juga hadir caleg DPRD Provinsi Sumsel petahana Nyimas Sarah dari PAN nomor urut 7 dapil Palembang 1 serta Caleg DPRD Kota Palembang dari PAN Jody Nugraha nomor urut 4 dapil 3.

“Kegiatan ini untuk memberikan semangat kepada masyarakat, kami melihat cukup bagus, kedepan akan diteruskan kegiatan seperti ini," ujar Nyimas Sarah usai menyerahkan secara simbolis sembako murah. 

BACA JUGA:Perbaikan Jalan Rusak Jadi Prioritas Umar Halim Jika Terpilih Jadi Anggota DPR RI

Sementara itu, kordinator Wilayah Barisan RFG Sumsel, Fadli Rumakefing mengatakan bazar ini adalah tebus sembako murah. Pihaknya menyediakan paket sembako Rp 150 ribu hanya dengan ditebus Rp 10 ribu.

"Isi paketnya adalah beras, gula, minyak sayur, mie, teh celup dan kecap. Jadi ada 6 item,” ujarnya.

Dengan kegiatan tersebut pihaknya menargetkan pasangan Prabowo Gibran menang pada pilpres nanti.

“Kami optimis Capres dan Cawapres Prabowo dan Gibran menang satu putaran, karena kita melihat antusias masyarakat ingin Prabowo dan Gibran menang satu putaran. Apalagi di Palembang Prabowo Gibran itu tidak asing di telinga masyarakat. Artinya sudah sangat dikenal masyarakat Palembang,” pungkasnya. (*)

Sumber: