Telkomsel Perkenalkan Paket RoaMAX Umroh Terbaru, Cek Harga dan Kuota Ditawarkan

Telkomsel Perkenalkan Paket RoaMAX Umroh Terbaru, Cek Harga dan Kuota Ditawarkan

Paket RoaMAX Umroh Telkomsel kali ini meningkatkan nilai tambah konektivitas digitalnya melalui pembaruan bagi jemaah calon haji nantinya.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Telkomsel memperkenalkan Paket RoaMAX Umroh terbaru dengan jumlah kuota data/internet yang lebih besar dan harga yang ekonomis. 

Paket RoaMAX Umroh Telkomsel kali ini meningkatkan nilai tambah konektivitas digitalnya melalui pembaruan bagi jemaah calon haji nantinya.

Jumlah kuota data/internet yang lebih besar dan harga yang ekonomis dari Paket RoaMAX Umroh Telkomsel guna mendukung kelancaran dan kenyamanan pelanggan yang menunaikan ibadah umrah di tanah suci.

Pelanggan Telkomsel PraBayar maupun Telkomsel Halo (Pascabayar) dapat memperoleh dan mengaktifkan Paket RoaMAX Umroh terbaru Mulai dari harga Rp 275 ribu.

BACA JUGA:Telkomsel MAXstream Rilis Film Madam Rose, Tayang 29 Desember Lalu, Cerita Seorang Wanita Jadi Ratu Kriminal

Untuk itu, pelanggan Telkomsel PraBayar maupun Telkomsel Halo (Pascabayar) dapat memperoleh dan mengaktifkan Paket RoaMAX Umroh melalui aplikasi MyTelkomsel.

Paket RoaMAX Umroh melalui aplikasi MyTelkomsel mendapatkan kuota data/internet yang ditingkatkan hingga 20 GB dan masa aktif hingga 17 hari.

"Telkomsel menghadirkan Paket RoaMAX Umroh dengan kuota yang lebih besar dan harga yang lebih terjangkau,"kata Pjs Vice President Postpaid Consumer International Roaming and Interconnect Telkomsel Nirwan Lesmana, Minggu 21 Januari 2024.

Paket RoaMAX Umroh Telkomsel untuk ibadah haji 1445 H atau 2024 M sudah sesuai dengan kebutuhan pelanggan, khususnya jemaah umrah yang berada di tanah suci.

BACA JUGA:Telkomsel Ajak Pelanggan Setia Prestige Nonton Bareng Aquaman, Serentak di 12 Kota, Salah Satunya Palembang

"Semoga inovasi yang kami hadirkan melalui Paket RoaMAX Umroh terbaru ini dapat melampaui ekspektasi pelanggan dengan membuka lebih banyak kemanfaatan yang maksimal bagi kebutuhan digital para pelanggan,"ungkap dia.

Paket RoaMAX Umroh Telkomsel bagi jemaah umrah, agar dapat beribadah dengan lebih nyaman, selalu terhubung, dan berkomunikasi lancar dengan sanak saudara dari tanah suci.

Setelah diaktifkan, Paket RoaMAX Umroh dapat dinikmati hingga 18 GB di Arab Saudi, dan hingga 2 GB di negara-negara transit.

Adapun negara transit tersebut meliputi Arab Saudi, Australia, Jordan, Malaysia, Mesir, Oman, Palestina, Qatar, Singapura, Turki, dan Uni Emirat Arab. 

Sumber: