Perpustakaan UBD Tambah Koleksi Jurnal Ilmiah

Perpustakaan UBD Tambah Koleksi Jurnal Ilmiah

Semakin bermutu, perpustakaan Universitas Bina Darma kembali memberikan pelayanan yang terbaik bagi para mahasiswa dengan tersedianya koleksi jurnal ilmiah.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Semakin bermutu, perpustakaan Universitas Bina Darma kembali memberikan pelayanan yang terbaik bagi para mahasiswa dengan tersedianya koleksi jurnal ilmiah.

Adanya koleksi ini  besar harapan semakin mempermudah mahasiswa untuk mendapatkan jurnal sesuai yang dibutuhkan.

Dengan memanfaatkan tujuan dari adanya perpustakaan, Perpustakaan Bina Darma merupakan unsur penunjang perpustakaan perguruan tinggi, yang bersama-sama dengan unsur penunjang lainnya perperan serta dalam melaksanakan tercapainya visi dan misi Universitas Bina Darma

Dengan ini, Perpustakaan Universitas Bina Darma semakin termotivasi untuk meningkatkan kualitas yang terbaik. 

BACA JUGA:Tim Inovasi Center UBD Luncurkan Inovasi Keren Ini di Desa Seri Tanjung

Perpustakaan Universitas Bina Darma memiliki koleksi jurnal ilmiah sesuai dengan program studi yang ada pada setiap fakultas. Letak dari rak koleksi jurnal ilmiah berada dekat dengan ruang pengelolaan dan ruang kepala perpustakaan. 

Jurnal ilmiah ini open access sesuai dengan fakultas dan juga program studi yang terdapat di Universitas Bina Darma, hal ini semakin mempermudah mahasiswa dalam mencari kata kunci jurnal yang akan di cari.

Jurnal bisa di access dengan langsung membuka Website http://perpustakaan.binadarma.ac.id/. Terdapat total 63 e-jurnal open access, 1 jurnal dari Universitas Bina Darma, dan 1 e-jurnal yang dapat diakses melalui akun Pusnas.

Dapat di buka sesuai dengan fakultas yang ada. Fakultas Sains Teknologi, setiap program studi di dalam satu fakultas memiliki akses ke 3 jurnal open access yang berbeda-beda, sehingga secara total terdapat 15 platform E-jurnal open akses untuk 5 program studi dalam satu fakultas sains teknologi. 

BACA JUGA:Kembali, Dosen UBD Capai Raih Jabatan Fungsional Lektor Kepala

Sedangkan untuk Fakultas Humaniora total 21  paltform E-jurnal Open Akses untuk 7 program studi. Fakultas Vokasi total 12 paltform E-jurnal Open Akses untuk 4 program studi. Pasca sarjana total 18 Platfom E-jurnal Open Aaccess untuk 6 program studi. 

Mahasiswa akan semakin terbantu dengan adanya kolekasi jurnal yang ada di Perpustakaan Universitas Bina Darma dan semakin menunjukkan bahwa UBD Bermutu. (*)

 

 

Sumber: